June 19, 2020 at 09:09AM - Servis Gratis Motor Tenaga Medis -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Servis Gratis Motor Tenaga Medis

JawaPos.com – Perjuangan tenaga medis seperti dokter, perawat, dan supporting yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 mendapat perhatian khusus dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda, distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT. Bersama jaringan AHASS, MPM Honda memberikan layanan servis dan ganti oli gratis untuk sepeda motor tenaga medis melalui program corporate social responsibility (CSR) MPM Berbagi.

Sebanyak 900 unit motor Honda milik tenaga medis dari 15 rumah sakit (RS) rujukan di Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, dan Malang telah mendapatkan perawatan dan ganti oli gratis. Kegiatan servis gratis dan ganti oli motor Honda itu berlangsung selama April–Juni 2020.

Ke-15 RS, antara lain, RSUD Sidoarjo, RSI Siti Hajar, dan RS Mitra Keluarga Waru untuk wilayah Sidoarjo. Di Surabaya, tenaga medis dari RS Unair, RSI Jemursari, RS Paru, dan RS Katolik St Vincentius a Paulo (RKZ). Untuk daerah Lamongan, Gresik, dan Jombang, ada RSUD dr Soegiri, RSI Jombang, dan RSUD Ibnu Sina. Di Malang, ada RS UMM, RSI Aisyiyah, RSI Gondanglegi, RSUD Saiful Anwar, dan RS dr Soepraoen. ’’Servis dan ganti oli gratis ini diberikan sebagai bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada tenaga medis,’’ kata Presdir MPM Honda Suwito M.


Bantu ODGJ dan Penghuni Bonbin

KPEI for Jawa Pos

PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) memberikan bantuan yang terangkai dalam sebuah program ’’Bersama KPEI Melawan Covid-19’’. Bantuan berupa makanan dan cairan disinfektan, yang diserahkan kepada 435 orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) asuhan Yayasan Galuh. Persatuan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI) juga telah menerima bantuan makanan dan obat-obatan hewan dari self regulatory-organization (SRO) tersebut. KPEI juga menyerahkan paket makanan kepada tim medis di RSUD Kota Tangerang. (rin/c7/agm)


Serahkan Bantuan di 31 Kecamatan

PC NU for Jawa Pos

KETUA Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Surabaya KH Muhibbin Zuhri menyerahkan donasi paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak Covid-19 di Surabaya kemarin (17/6). PC NU berkolaborasi dengan Paguyuban Alumni Xin Zhong dan PT Trias Sentosa Tbk membagikan 5.000 paket sembako ke wilayah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU di 31 kecamatan. (*/c14/agm)


Bagikan Donasi di Sumenep

Lions Club Surabaya for Jawa Pos

LIONS Club Surabaya Millennium (LCSM) mendonasikan 1.000 masker, 400 paket sembako, dan uang tunai puluhan juta rupiah untuk warga terdampak Covid-19 di Sumenep kemarin (17/6). Semua donasi diserahkan langsung oleh Vice President LCSM Luxie Diandra kepada Yayasan Akhmad Zainurrakhman. Luxie Diandra menyatakan bahwa kegiatan sosial tersebut akan terus berlanjut. LCSM berkontribusi membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya kaum perempuan. (car/c14/agm)

Servis Gratis Motor Tenaga Medis