June 20, 2020 at 08:20AM - Setop Syuting Akibat Pandemi, Lola Amaria Garap Usaha Kuliner -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Setop Syuting Akibat Pandemi, Lola Amaria Garap Usaha Kuliner

JawaPos.com – Ingin terus mendapatkan penghasilan di masa pandemi Covid-19, artis, sutradara dan produser Lola Amaria tak kehabisan ide. Dia berusaha untuk tetap aktif meski di rumah saja. Kreativitasnya ternyata muncul dari dapur. Lola Amaria serius menggarap bisnis kuliner.

Semenjak menghentikan produksi film layar lebar terbarunya akibat situasi pandemi, Lola Amaria berusaha untuk tetap aktif. Lola Amaria untuk sementara ini mengalihkan fokusnya dengan bisnisnya yakni Paket Nasi Cimit Lola’s Cooking. Menurut sutradara film ‘Kisah 3 Titik’ ini, ia terjun langsung meracik bumbu dan memasaknya dengan dibantu beberapa orang.

“Dari sejak PSBB berlaku kami setop dulu produksi. Dan resto kami juga ditutup akibat situasi ini. Jadi saya coba untuk bikin Lola’s Cooking dengan nasi cimit dan ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online,” jelas Lola Amaria melalui konferensi pers virtual baru-baru ini.

Lola mengolahnya dengan rasa nasi jeruk. Namun untuk lauknya berbeda-beda sesuai selera. Paket pertama berisikan ayam kecombrang dan telur, lalu yang kedua diisi lauk caking suwir dan telur, ketiga diisi ayam woku dan telur, keempat cumi hitam dan telur, sedangkan paket kelima diisi lauk paru ketumbar dan telur.

“Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau, hanya Rp 20 ribu per paketnya. Dan paling penting memasaknya tetap mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Lola mendukung anjuran pemerintah untuk membawa bekal makanan yang higienis saat ke kantor. Maka dia berpikir untuk membuat menu yang praktis.

“Untuk kantoran, meeting, gedung pertunjukan atau acara di rumah. Kami kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order. Dan kami tentu berharap pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Setop Syuting Akibat Pandemi, Lola Amaria Garap Usaha Kuliner