June 24, 2020 at 07:05AM - Polisi Cari Senpi Milik Anak Buah John Kei saat Serang Rumah Nus Kei -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Cari Senpi Milik Anak Buah John Kei saat Serang Rumah Nus Kei

JawaPos.com – Pihak kepolisian masih menyelidiki soal senjata api yang dipakai anak buah John Refra Kei alias John Kei saat melakukan penyerangan ke kediaman pamannya sendiri, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei. Polisi menduga hanya ada satu senpi yang digunakan pelaku.

“Senpinya satu, satu pada saat dilakukan penembakan di luar dari Perumahan Green Lake pada saat itu ya, yang sempat 7 kali ditembakan pada saat itu dan ini menurut saksi yang kita periksa sebanyak 20 saksi kita lakukan pemeriksaan,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (23/6)

Namun, bukan tidak mungkin tiga anak buah John Kei yang hingga kini masih buron ternyata juga punya senpi lain. Untuk memastikannya maka polisi harus terlebih dahulu mencokokan ketiganya.

Polisi belum bisa menduga jenis senpi apa yang digunakan anak buah John Kei saat mengumbar tembakan sebanyak 7 kali tersebut. Hingga kini pengejaran pada ketiganya masih dilakukan. “Belum kita dapat senjatanya jadi kita belum tahu jenisnya” ucap dia lagi seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group).

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kedua periatiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 25 orang pada malam harinya.

Salah satu yang diamankan diduga adalah John Refra alias John Kei (JK). Seluruhnya diamankan di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat.

Polisi Cari Senpi Milik Anak Buah John Kei saat Serang Rumah Nus Kei