10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Kayak Roller Coaster

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Kayak Roller Coaster


JawaPos.com- Krisdayanti mengalami dua kehabagiaan dalam waktu berdekatan. Selain soal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, KD juga bahagia karena sudah 10 tahun membangun bahtera rumah tangga bersama Raul Lemos.

Namun sayangnya momen perayaan ulang tahun pernikahan mereka kali ini, Raul dan KD berada di tempat terpisah. Raul berada di Timor Leste sementara Krisdayanti berada di Jakarta.

“Biasanya suami saya datang bolak balik seminggu sekali Dilli- Jakarta. Tapi karena covid ini kebijakan Timor Leste menutup border udara dan darat laut sampai April,” ucap Krisdayanti saat ditemui di rumahnya di bilangan Jeruk Purut Jakarta Selatan Sabtu (20/3).

KD bersyukur di momen ultah pernikahan, dia bersama Raul Lemos masih bisa menjalin komunikasi dengan memanfaatkan perangkat teknologi.

“Ini baru kali pertama memang nggak merayakan anniversary bersama. Tapi Alhamdulillah masih dibantu dengan teknologi jadi masih bisa video call, masih komunikasi baik,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu KD mengungkapkan momen perayaan ulang tahun pernikahan yang biasa dijalaninya setiap tahun. Biasanya Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan anniversary dengan makan bersama untuk terus memupuk tali cinta supaya terus bertumbuh. KD pun mengungkapkan momen perayaaan ultah pernikahan yang menurutnya paling berkesan.

“Yang paling berkesan itu waktu di Bali saya menulis buku dituliskan oleh sahabat saya, Ester. Dan dikasih ke Raul sebagai hadiah. Walau hanya dicetak terbatas, tapi itu adalah hadiah yang sangat berkesan,” tutur Krisdayanti.

10 tahun membina rumah tangga, KD mengakui memang ada pasang surutnya. Namun semua itu berhasil mereka jalani dengan baik.

“Pasti yang namanya rumah tangga, saya pernah bilang menikah itu kayak roller coaster ada mendaki ada turun. Tapi semuanya bila kita sabar, ikhlas, rumah tangga ini untuk dipersatukan Insya Allah sesuai dengan komitmen kita bersama. Kita komit, kita jalani demi masa depan, apalagi sudah ada anak-anak,” ujarnya.

Disinggung soal kado terindah yang diberikan Raul Lemos di momen ultah pernikahan kali ini, Krisdayanti memberikan jawaban menarik. “Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya, itu hadiah yang luar biasa buat saya,” tandas KD.

Di momen ulang tahun pernikahannya ke-10, Krisdayanti memposting sejumlah foto kebersamaan dengan sang suami melalui Instagram Stories.

 


10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Kayak Roller Coaster