Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Mau Dinikahi Atta Halilintar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Mau Dinikahi Atta Halilintar


JawaPos.com — Sukses menggelar acara lamaran tadi siang Sabtu (13/3) di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah menyatakan kesiapan mereka ke pelaminan. Prosesi akad nikah rencananya akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada 3 April mendatang.

Aurel Hermansyah mengungkap alasan kenapa dirinya mau dinikahi Atta Halilintar. Menurutnya, dia sudah merasa nyaman dengan personel Gen Halilintar dan meyakininya sebagai lelaki yang dikirimkan Tuhan untuknya.

“Hatinya sudah klik. Susah juga ya kalau diungkapin, banyak kecocokannya juga. Gak mau terlalu lama tunangan juga kan,” kata Aurel Hermansyah di hadapan awak media usai acara lamaran di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Aurel juga mengatakan, dirinya yakin ke Atta menjadi suami juga karena ia bagus secara agama dan sangat sayang kepada keluarga. “Atta penyayang sama keluarga, sama kayak aku. Dia adalah laki-laki yang tepat untuk aku,” akunya.

Sementara Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya yakin ke Aurel Hermansyah sebagai istri yang akan mendampingi hari-harinya di rumah usai sah nanti karena sudah merasakan kecocokan.

“Tergeraknya dari hati sih. Kalau hati sudah cocok, sudah klik sampai hati, ada yang bicara ke kita, this is the woman,”aku Atta Halilintar.

Usai menggelar lamaran hari ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kemudian mempersiapkan tahapan berukutnya dalam rangkaian pernikahan mereka. Yaitu acara pengajian dan siraman yang rencanakan akan dilaksanakan pada 19 dan 20 Maret mendatang.

Baca Juga: Pinang Aurel Hari Ini, Atta Halilintar Ngaku Gak Bisa Tidur dan Makan

“Habis itu aku pikirin akad sama syukuran. Akad tanggal 3 April, malamnya atau besoknya kita syukuran mengundang beberapa teman lah,” kata Atta Halilintar.

“Akadnya menggunakan adat Jawa, syukurannya Padang,” imbuh Aurel Hermansyah.

Acara syukuran ini bukan termasuk resepsi pernikahan. Sebab resepsi pernikahan Atta dan Aurel direncanakan dilaksanakan usai Ramadhan tahun ini.

Saksikan video menarik berikut ini:


Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Mau Dinikahi Atta Halilintar