Batal di TV dan Rans, Akad Nikah Vicky-Kalina Live di Channel Ini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Batal di TV dan Rans, Akad Nikah Vicky-Kalina Live di Channel Ini


JawaPos.com – Rans Entertainment dan stasiun TV swasta yang awalnya akan menayangkan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memutuskan mundur karena satu dan lain hal. Prosesi akad nikah pasangan ini hanya dapat ditayangkan live YouTube channel Vicky Prasetyo Entertainment.

Kabar mundurnya Rans dan TV juga dibenarkan wedding organizer yang mengurusi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina. Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project mengungkapkan Rans dan TV memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

“Iya nggak jadi dipegang Rans. Kenapa-kenapanya bisa ditanya langsung ke Raffi Ahmad ya. Aku nggak tahu jawabannya,” kata Rina kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Baca juga: Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Batal Disiarkan Live di TV dan Rans

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina akan dilaksanakan, Sabtu (13/3) sore ini, digelar secara tertutup dan hanya bisa ditonton secara live. Akad nikah mereka akan dilaksanakan di ruang terbuka di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Setelah itu, pasangan ini akan melanjutkan kebahagiaan dengan menggelar syukuran intimate wedding digelar di tempat yang sama. “(Acara akad dan syukuran) outdoor semua, nggak ada indoor. Acara akad tidak untuk umum hanya bisa dilihat di YouTube Vicky Entertainment saja,” tuturnya.

Rina menuturkan, pernikahan Vicky-Kalina melibatkan tidak lebih dari 200-an orang yang datang. Terdiri dari keluarga dan teman-teman terdekat. Keluarga Vicky saja diperkirakan mencapai 50-an orang yang akan hadir di momen bahagia ini. Sisanya keluarga Kalina dan teman dekat keduanya.

Pernikahan Vicky-Kalina juga melibatkan Satgas Covid-19 dari Kecamatan Gunung Putri. Para petugas akan berjaga di pintu masuk untuk melakukan pengecekan boleh tidaknya mereka masuk ke dalam. Salah satu yang harus dipenuhi, adanya bukti swab antigen yang menyatakan yang bersangkutan negatif Covid-19. Tanpa membawa ini, dipastikan tidak akan bisa masuk ke lokasi acara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo meminta maaf kepada teman-teman dan relasi karena tidak dapat mengundang mereka semua demi mematuhi protokol kesehatan. Sebab pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami yang insya Allah akan digelar Sabtu 13 maret 2021 The Lodge Golf Jagorawi. Mohon maaf karena situasi pandemi dan khawatir menjadi kerumunan maka kami tidak mengundang dan hanya mengundang 2 keluarga besar mempelai dan yang terlibat acara tentunya melalu proses yang sudah di tentukan. Mohon doanya ya semuanya. Gladiator mau menikah,” tulis Vicky Prasetyo sambil mengunggah video berisi undangan pernikahannya dengan Kalina.

Saksikan video menarik berikut ini:


Batal di TV dan Rans, Akad Nikah Vicky-Kalina Live di Channel Ini