Ini Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di Acara Lamaran

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ini Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di Acara Lamaran


JawaPos.com — Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan acara lamaran siang ini, Sabtu (13/3) di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta. Ini bagian dari rangkaian pernikahan, dimana puncaknya pada 3 April mendatang yaitu prosesi akad nikah.

Dalam acara live di RCTI, Atta Halilintar mengungkapkan seserahan yang akan diberikannya untuk Aurel Hermansyah. Pernyataan Youtuber 26 tahun itu menjawab pertanyaan Denny Cagur yang menanyakan soal seserahannya untuk Aurel.

“Seserahannya tuh pertama tanya dia dulu untuk dapat list-nya. Seserahannya ada perhiasan, kalung, anting, cincin, tas. Ada request tas yang ada mereknya juga (dari Aurel),” ujar Atta Halilintar.

Selain itu, personel Gen Halilintar juga mengaku memberikan seserahan sejumlah barang mewah untuk mengisi rumah yang akan mereka tinggali usai menikah dengan Aurel nanti.

“Di seserahan cuma ada waktu tiga atau empat hari, aku keliling ke mall. Furniture bisa jadi seserahan enggak sih? Pokoknya segala macam lah seserahannya,” ungkap Atta.

Bukan hanya acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disiarkan secara live di RCTI. Acara siraman rangkaian pernikahan Atta dan Aurel juga akan digelar live pada 19 Maret mendatang. Keesokan harinya atau 20 Maret, acara pengajian juga akan disiarkan secara live.

Momen yang sangat dinantikan yaitu akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tak ketinggalan akan disiarkan secara live di RCTI pada 3 April. Akad nikah pasangan ini akan dilaksanakan sore hari tepat pada pukul 15.00 WIB di Masjid Istiqlal, Jakarta.


Ini Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di Acara Lamaran