Itang Yunasz Siapkan Kaftan Cantik Untuk Ramadan dengan Sentuhan Pita

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Itang Yunasz Siapkan Kaftan Cantik Untuk Ramadan dengan Sentuhan Pita


JawaPos.com – Sejumlah desainer sudah siap dengan koleksi Ramadan dan Lebaran. Salah satunya Itang Yunasz yang memamerkan koleksinya dalam pagelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021.

Untuk edisi kali ini, Itang masih bermain dengan koleksi kaftan. Warna yang ditampilkan juga terlihat teduh dan lembut terdiri dari warna orange dan pink.

“Hanya dua koleksi untuk Ramadan,” katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Menurutnya, MUFFEST salah satu agenda fashion tahunan sebelum memasuki bulan Ramadan dan Idul Fitri yang sangat ditunggu oleh pecinta mode muslim di tanah air maupun pelaku fashion universal. Menurutnya, kekuatan bisnis Indonesia untuk sektor uumnya terjadi pada festival Ramadan dan Idul Fitri karena banyak yang membutuhkan pakaian baru.

“Tepat sekali MUFFEST tetap hadir di masa pandemi sebagai tempat bagi designer muslim Indonesia untuk memasarkan produknya dan mengadakan kontak bisnis secara langsung serta bersilaturahmi dengan kolega maupun loyal customer,” kata Itang.

Koleksinya terdiri dari layered flowy semi kaftan dengan warna yang bold, orange dan pink. Layer dari baju tersebut juga terpisah. Bagi yang tidak memakai kerudung bisa pakai dengan tangan pendek, tanpa dalamannya.

Uniknya untuk kali ini Itang juga memberikan unsur sentuhan feminin. Yaitu berupa detail pita di atas bahu. Pita itu juga bisa dilepas pasang.

“Tujuannya untuk lebih memberi kebebasan bagi yang memakai baju, jadi kalau mau lebih casual bisa dilepas pitanya,” katanya.

“Sedangkan baju yang pink ada pita dibagian pinggang depan untuk menambah aksen baju dan juga bisa untuk mengecilkan bagian pinggang,” kata Itang.

Dirinya berharap para desainer pada Ramadan dan Lebaran kali ini bisa semakin bangkit dan maju setelah setahun lalu diterpa pandemi. Itang menjadi salah satu desainer dari sekian banyak desainer lainnya yang mengusung kekuatan penjualan online sebagai marketnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Itang Yunasz Siapkan Kaftan Cantik Untuk Ramadan dengan Sentuhan Pita