Kebiasaan Aneh, Pria di India Makan Batu Selama 32 Tahun

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kebiasaan Aneh, Pria di India Makan Batu Selama 32 Tahun


JawaPos.com – Jika tak ada makanan, seseorang mungkin bisa mati kelaparan. Namun tidak dengan Ramdas Bodke, seorang penduduk Desa Adarki Khurd di Distrik Satra di Maharashtra, India. Justru saat orang lain makan nasi, pria ini makan batu.

Ramdas tetap menjalani kehidupan normal seperti orang lain. Akan tetapi satu-satunya kebiasaan unik yang dia lakukan adalah dia gemar makan batu.

Sesuai laporan, seperti dilansir dari India.com, Sabtu (13/3), pria berusia 78 tahun itu mengonsumsi 250 gram batu setiap hari. Dia mulai makan batu setelah sakit perut yang parah dalam waktu lama. Meskipun dia dirawat untuk waktu yang lama, tidak ada obat yang berhasil untuknya.

Bosan dengan sakit perut yang tak kunjung sembuh, alhasil dia mengikuti nasihat seorang perempuan lanjut usia di desanya yang memintanya untuk makan batu. Mendengarkan nasihat perempuan itu, Ramdas meredakan sakit perutnya dan sejak itu terus makan batu.

Baru-baru ini, Ramdas menjadi berita utama setelah video dirinya makan batu dengan sangat gembira menjadi viral. Ramdas kini sudah terbiasa makan batu. Meski keluarganya tidak mengizinkannya, dia tetap nekat makan batu yang disembunyikan dari anggota keluarganya.

Sementara itu, dokter menilai kebiasaan makan batu Ramdas bisa jadi masalah kesehatan mental. Meski begitu Ramdas tetap sehat sampai sekarang.


Kebiasaan Aneh, Pria di India Makan Batu Selama 32 Tahun