Perwira Lantas Bakal Dapat Promosi, Fadil: Jangan Mental Dualisme

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Perwira Lantas Bakal Dapat Promosi, Fadil: Jangan Mental Dualisme


JawaPos.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjanjikan promosi jabatan untuk perwira lalu lintas yang berprestasi. Mereka yang berpangkat Ajun Komisari Polisi (AKP) akan diberi penugasan sebagai Kapolsek apabila memenuhi syarat.

Fadil meminta kepada jajarannya itu agar menunjukan loyalitas kepada institusi. Apabila, mereka menunjukan kerja yang baik, maka para pimpinan akan memberikan balasan yang setimpal.

“Saya ingin memberikan suatu penekanan agar anggota lantas Polri menunjukan loyalitas terhadap Polri. Jangan memiliki mental anggota yang memiliki dualisme loyalitas, menggantungkan diri kepada orang lain,” kata Fadil di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/3).

Fadil menuturkan, para perwira lalu lintas harus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dengan begitu, karir mereka dan pengabdian kepada masyarakat bisa mendapat hasil yang memuaskan.

“Percayalah dengan kemampuan anda, percayalah akan kinerja yang anda berikan, jika anda memberikan kinerja, tampilan performa yang baik tentubya dalam setiap kesempatan untuk mengikuti pendidikan dan mutasi jabatan pimpinan akan memberikan yang terbaik,” jelas Fadil.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berupaya memberikan promosi jabatan kepada para perwira menengah (pamen) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas). Mereka yang dianggap berprestasi, akan dipromosikan menjadi Kapolsek.

“Saya perintahkan kepada Karo SDM dan kepada Dirlantas untuk melaksanakan assesment kepada perwira lantas yang memiliki kesempatan untuk menjadi Kapolsek. Berikan ruang kepada teman-teman yang sudah memiliki kesempatan untuk berbakti kepada masyarakat di luar fungsi lantas,” kata Fadil di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (20/3).

Fadil mengatakan, berdasarkan data selama ini masih banyak pamen Ditlantas yang belum merasakan tugas di luar fungsi lalu lintas. Sehingga kondisi ini berusaha diperbaiki, supaya kualitas para perwira polisi semakin baik.

Program ini juga akan diterapkan untuk perwira di luar lalu lintas. Penugasan Kapolsek ini akan diberikan di wilayah-wilayah yang memiliki karakteristik tingkat kerawanan tinggi. Dengan begitu, pembentukan jiwa kepemimpinan bisa semakin maksimal.


Perwira Lantas Bakal Dapat Promosi, Fadil: Jangan Mental Dualisme