Polisi Sebut Rizky Billar Tidak Undang Fans Saat Pembukaan Restoran

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Sebut Rizky Billar Tidak Undang Fans Saat Pembukaan Restoran


JawaPos.com – Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat telah memeriksa artis Rizky Billar terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan pembukaan sebuah restoran. Rizky dicecar 24 pertanyaan oleh penyidik dengan kapasitasnya sebagai saksi.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo mengatakan, dari hasil penyelidikan awal, Rizky disebut tidak pernah mengundang penggemarnya hadir dalam pembukaan restoran itu. Hal itu berdasarkan keterangan beberapa saksi lainnya.

Selain itu, kehadiran Rizky di acara tersebut juga sebagai pemilik restoran.

“Mereka tidak mengundang. Kalau toh memang ada yang datang, berarti karena fans-nya saja,” kata Agung kepada wartawan, Kamis (11/3).

Kendati demikian, penyelidikan masih terus dilakukan. Penyidik Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan gelar perkara guna menetapkan status kasus.

“Kita masih mencari apakah ada unsur pidananya atau tidak. Kalau ada unsur pidananya mungkin kita tingkatkan menjadi penyidikan, tapi kalau tidak ada unsur pidananya nanti coba kita hentikan penyelidikannya,” jelas Agung.

Sebelumnya, Rizky Billar menghadiri acara pembukaan restoran di Jakarta Barat, pada Minggu (7/3). Kehadiran Rizky memancing datangnya para penggemarnya. Kerumunan pun tidak bisa dicegah.

Satpol PP Jakarta Barat bertindak tegas dengan membubarkan kerumunan massa tersebut. Petugas juga menutup sementara restoran yang baru diresmikan itu.

Rizky Billar secara terbuka juga meminta maaf atas apa yang terjadi di restorannya akhir pekan lalu. Calon suami Lesti Andryani itu menyatakan akan lebih berhati-hati lagi ke depannya.

“Dampaknya pasti pelajaran besar lah buat Billar. Pelajaran juga buat pihak manajemen dan semuanya,” kata Rizky.

Terkait kerumunan para penggemar, ia mengaku tidak pernah mengundang mereka. Rizky pun cukup kaget acara pembukaan cabang baru restorannya malah didatangi oleh banyak orang. Padahal, ia sudah mewanti-wanti manajemen untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik.


Polisi Sebut Rizky Billar Tidak Undang Fans Saat Pembukaan Restoran