Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Nyelam, Ditawarkan Rp 4 Jutaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Nyelam, Ditawarkan Rp 4 Jutaan


JawaPos.com – Samsung menghadirkan pilihan baru smartphone di segmen menengah dengan spesifikasi yang menarik. Menjanjikan ketahanan, Samsung merilis Galaxy A52 dan A72 yang dijagokan tahan air. Bahkan bisa diajak berenang. Smartphone itu ditawarkan dengan rentang harga Rp 4 jutaan.

Spesifikasi tersebut tentunya menarik. Hal itu lantaran kapabilitas demikian (tahan air) biasanya hadir hanya untuk segmen ponsel papan atas dengan rentang harga di atas Rp 8 jutaan.

Samsung Galaxy A52 atau A72 dibenamkam fitur water and dust resistance (tahan air dan debu) dengan sertifikasi IP67. Dengan kategori sertifikasi tersebut, handset ini dijagokan Samsung dapat menemani penggunanya dalam segala kondisi, baik hujan atau berdebu.

Smartphone anyar Samsung ini diluncurkan pada Rabu, 17 Maret lalu dan diklaim mendapatkan animo positif dari konsumen Indonesia. Hal ini ditandai dengan sold out-nya Galaxy A52 di Shopee dan A72 di Blibli.

’’Fitur water and dust resistance IP67 pada Galaxy A52 dan A72 menjadi salah satu fitur yang sangat disambut sangat baik oleh Gen-Z dan Millennial yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar berkreasi tanpa batas.’’ ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu fitur yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy A52 dan A72 adalah perlindungan dari air dan debu dengan grade IP67. Perlindungan ini memungkinkan Galaxy A52 dan A72 tahan terhadap air dan mampu dibawa menyelam pada kedalaman 1 meter, selama 30 menit.

Dengan fitur IP67, pengguna tidak perlu ragu untuk mengambil konten-konten di bawah rinai hujan, demi mendapatkan konten yang unik atau out of the box. Atau mau sekedar menerobos hujan, Amda tidak perlu khawatir perangkat smartphone kamu akan rusak ketika ditaruh di saku, atau mengangkat telepon penting ketika sedang menerobos hujan.

Wartawan JawaPos.com berkesempatan menjajal perangkat tersebut di simulasi penggunaan dalam air. Perangkat itu kami jajal menyelam di dalam air, melewati jalan basah dalam simulasi kondisi hujan dan membuat konten berdekatan dengan kondisi ekstrem seperti adanya genangan air dan debu bahkan partikel tanah.

Hasilnya, melalui acara sebuah sesi acara khusus, perangkat tersebut benar-benar dapat menahan air dan bahkan debu. Namun, setelah berbasah-basahan, pastikan untuk mengeringkan Galaxy A52 dan A72 kamu sebelum melakukan pengisian daya, pastikan indikator berlogo tetesan air di sebelah kanan-atas layar sudah hilang ketika Anda akan mengisi daya. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Samsung Galaxy A52 dan A72 Bisa Diajak Nyelam, Ditawarkan Rp 4 Jutaan