IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Ukir Raihan Positif, Xpander Paling Laris

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Ukir Raihan Positif, Xpander Paling Laris


JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mengklaim pihaknya mendulang hasil positif pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Acara tersebut diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15-25 April 2021 dan sekaligus merupakan pameran otomotif pertama di Indonesia yang diselenggarakan dengan konsep hybrid di tengah pandemi Covid-19.

Selama periode event IIMS Hybrid 2021 (15-25 April 2021) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit, atau melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit. Tidak hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan virtual.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58 persen. Menyusul dominasi larisnya Xpander di ajang IIMS Hybrid 2021, New Pajero Sport hadir dengan kontribusi lebih dari 35 persen dari total SPK yang diterima MMKSI pada event ini.

Sedangkan lebih dari lima persen lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV, dan Eclipse Cross. “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi, dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia dan rekan media massa terhadap lini produk kendaraan dan layanan Mitsubishi
Motors di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI melalui keterangan tertulisnya.

Dia melanjutkan, Mitsubishi optimis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan. Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masuarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021.

Pada keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali test drive dilakukan untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, New Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate. Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni “Most Favorite 360 Booth” dan “Most Tested Car Choice”.


IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Ukir Raihan Positif, Xpander Paling Laris