Berhati Lembut, Ketahui 3 Zodiak yang Paling Emosional dan Sensitif

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berhati Lembut, Ketahui 3 Zodiak yang Paling Emosional dan Sensitif


JawaPos.com – Mudah menangis dan tersentuh karena ada hal-hal yang membuat sedih atau terluka, adalah salah satu ciri seseorang dengan kepribadian lembut. Sikap itu menunjukkan lembutnya perasaan dan emosi mereka.

Mereka yang sensitif secara emosional, menunjukkan kecenderungan menjadi lebih lembut hatinya. Dilansir dari Bustle, Selasa (27/4) ada tiga zodiak yang memiliki kepribadian demikian.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer adalah zodiak yang suka mengingat kenangan, emosi, dan sentimentalitas. Cancer adalah salah satu zodiak penuh dengan emosional yang membuatnya sangat sensitif dan tulus secara alami.

Baca Juga: Santai dan Cuek Hadapi Masalah, 4 Zodiak Ini Paling Anti-Ribet

Cancer berhati lembut, menghabiskan banyak waktu untuk fokus pada masa lalu dan merindukan pengalaman pahit, sensasi, dan perasaan di masa lalu. Mereka cenderung menyimpan kenang-kenangan dan menyimpan banyak makna pada ingatan mereka.

Scorpio

Sikap Scorpio dari luar dikenal tegas dan pemberani. Namun ternyata di dalam hatinya, mereka memiliki sisi yang sangat sensitif dan rentan. Itulah sebabnya mereka cenderung membutuhkan kepercayaan yang dalam sebelum terbuka kepada orang lain.

Akan tetapi, begitu seorang Scorpio membangun ikatan dengan seseorang, mereka akan dekat dan menanggapi perasaannya dengan serius. Hubungan emosional ini memiliki makna yang dalam dan sakral bagi mereka.

Pisces

Pisces kreatif dan spiritual. Mereka suka hal-hal berbau seni dan musik. Atau sesuatu yang sederhana seperti lagu atau baris puisi.

Mereka secara alami sensitif dan sangat terkoneksi dengan perasaan mereka yang kuat. Sehingga persoalan kehidupan dapat memiliki makna emosional yang kuat bagi mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:


Berhati Lembut, Ketahui 3 Zodiak yang Paling Emosional dan Sensitif