SEOBOK, Rekomendasi Film Korea Bagi Pencinta Genre Fiksi Ilmiah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

SEOBOK, Rekomendasi Film Korea Bagi Pencinta Genre Fiksi Ilmiah


JawaPos.com – Mega blockbuster asal Korea Selatan, SEOBOK, menjadi rekomendasi paling favorit bagi pencinta film Science Fiction atau fiksi ilmiah. Film ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang sakit parah, diberi tugas untuk mengangkut Seo Bok (Bo-gum) dengan aman, yang merupakan klon manusia pertama. Karena klon memegang rahasia keabadian, semua orang berusaha untuk mendapatkan dia untuk mengekstrak rahasia itu. Ki Heon akan melakukan segala cara dan upaya untuk melindungi klon dari orang-orang dengan niat jahat.

Disutradarai oleh Lee Yong Joo (Architecture 101), SEOBOK menggabungkan bintang Hallyu Gong Yoo (Train to Busan) dan Park Bo Gum (Reply 1988), dua aktor top Korea Selatan dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia. Film ini menceritakan tentang Seobok yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam karena ia menyimpan rahasia hidup kekal.

Sementara itu Gong Yoo berperan jadi mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobok dari para penjahat. Film yang tayang bersamaan dengan rilis di bioskop ini kini bisa dinikmati di CATCHPLAY+ melalui website dan aplikasi.

“Para movie lovers dan penggemar bintang Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum kini bisa menonton film aksi high concept dari rumah, sebagai pilihan lain menonton dari bioskop yang masih terbatas di Indonesia,” kata CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang secara daring baru-baru ini.

“Kami ingin menyediakan cara alternatif bagi para movie lovers dalam menikmati film terbaru dari rumah,” kata Daphne Yang.

Sebelumnya juga ada rekomendasi film lainnya seperti Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, serta Tom & Jerry the Movie. SEOBOK mengisahkan perjalanan hidup manusia buatan pertama bernama Seo Bok. Sebagai manusia buatan dari sel induk dan rekayasa genetik, Seo Bok memiliki kekuatan dan abadi. Ia masuk dalam bahaya ketika beberapa kekuatan ingin menguasai tubuhnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


SEOBOK, Rekomendasi Film Korea Bagi Pencinta Genre Fiksi Ilmiah