Rakata X5 dan Rakata S9 Motor Listrik dengan Harga Miring

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rakata X5 dan Rakata S9 Motor Listrik dengan Harga Miring


JawaPos.com – Satu lagi produsen motor listrik di Indonesia merek Rakata untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam upaya mengembangkan penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, ekonomis serta dengan perawatan yang sangat mudah.

Beralihnya ke produk motor listrik, masyarakat Indonesia menjadi selangkah lebih dekat menuju masa depan yang lebih baik, hal ini menjadi salah satu alasan peluncuran produk.

Rakata X5 dan Rakata S9 akan secara bersamaan dijual kepada para pelanggan mulai akhir April 2021 di showroom Rakata Motorcycle di Jakarta Selatan dan juga melalui online marketplace terpercaya.

Sebagai informasi Rakata X5 merupakan motor listrik handal yang mengusung drive train atau motor penggerak berkekuatan 1.750 watt. Berbeda dari motor konvensional pada umumnya, tenaga Rakata X5 berasal dari battery pack lithium ion dengan rating kapasitas sebesar 60 Volt 20 Ah.

Kapasitas baterai tersebut mampu memacu motor sampai dengan kecepatan maksimum 55 km/jam dengan jarak tempuh 55 – 60 kilometer. Pada Rakata X5 disediakan battery pack tambahan secara optional apabila pelanggan membutuhkan jarak tempuh yang lebih jauh.

“Rakata X5 dapat dibeli di harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 20,500,000 on the road Jadetabek,” jelas Michael Mahendra, Direktur PT Artas Rakata Indonesia, Jumat (30/4).

Motor listrik kedua yang akan diluncurkan adalah Rakata S9 yang dilengkapi dengan dynamo penggerak 800 watt dan battery Sealed Lead Acid (SLA) 60 Volt 20 Ah. Rakata S9 memiliki kecepatan maksimum 45-50 km per jam, Rakata S9 sangat cocok untuk digunakan sebagai transportasi pribadi dalam kota dengan jarak tempuh 55-60 kilometer.

“Keunggulan utama Rakata S9 ada pada harganya yang sangat kompetitif di Rp 15,600,000 on the road Jadetabek,” jabar Daniel Pramana, Marketing Manager PT Artas Rakata Indonesia.

Pengisian daya Rakata X5 dan Rakata S9 sangat mudah dilakukan, semudah mengisi baterai smartphone ke outlet listrik. Begitupun biaya kepemilikannya sangat rendah karena tidak memerlukan servis rutin seperti layaknya motor konvensional.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan, PT Artas Rakata Indonesia selaku produsen menyediakan layanan free delivery untuk area Jabodetabek serta layanan purna jual on-call on-site yang prima.

Selain itu juga memberikan garansi 1 tahun untuk baterai, dinamo, ECU dan charger untuk kedua unit Rakata Motorcycle tersebut.


Rakata X5 dan Rakata S9 Motor Listrik dengan Harga Miring