Realme C20 Baru Harga Sejutaan, Smartphone Pilihan untuk Lebaran

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Realme C20 Baru Harga Sejutaan, Smartphone Pilihan untuk Lebaran


JawaPos.com – Momen Ramadan jelang Lebaran Idul Fitri kerap diwarnai dengan semacam tradisi membeli barang-barang baru seperti makanan, pakaian, bahkan kini gagdet terbaru. Hal tersebut dilakukan untuk menambah semarak momen hari raya saat berkumpul dengan keluarga tercinta.

Buat yang ingin ganti smartphone baru di hari raya namun terkendala budget yang pas, ponsel baru Realme ini mungkin bisa jadi pilihan. Realme di Indonesia menghadirkan smartphone baru harga sejutaan yakni Realme C20.

Seperti namanya, smartphone baru Realme ini masuk ke keluarga C Series yang merupakan kategori smartphone terjangkau. Realme mengklaim, lini perangkatnya ini digemari oleh jutaan pengguna global sebagai produk value-for-money yang berkualitas.

“Kami melihat Realme C Series digemari oleh jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level untuk anak muda di Indonesia. Hari ini, kami menghadirkan Realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone Realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Perangkat yang dijagokan sebagai “New Entry-Level King” ini ditawarkan dengan harga Rp 1,2 jutaan. Kendati murah meriah, handset ini dikatakan hadir dengan spesifikasi yang unggul.

Di sisi layar, Realme C20 menawarkan bentangan layar 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 700 piksel. Bagian atas layarnya masih terdapat notch bergaya tetesan air yang membuat rasio screen to body mencapai 89,5 persen.

Di area tersebut, terdapat sebuah kamera selfie berukuran 5 MP. Sementara untuk kebutuhan fotografi utama di bagian belakang, terdapat kamera berkekuatan 8 MP yang bisa digunakan untuk berbagai skenario pemotretan oleh pengguna.

Untuk dapur pacunya sendiri, Realme C20 hadir ditopang dengan chipset MediaTek Helio G35 yang diracik dengan RAM LPDDR4x 2 GB. Untuk penyimpanan internalnya sendiri ada ROM 32 GB yang apabila kurang diberikan slot MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan internalnya.

Pada sisi daya, C20 masih melenggang dengan ukuran baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga. Pada saat daya tinggal 5 persen, akan muncul opsi Mode Hemat Daya yang memungkinkan untuk menonton YouTube selama 77 menit, membuka Instagram 117 menit dan menelpon 2 jam lebih.

Karena daya baterainya yang terbilang besar, Realme C20 ini bisa juga menjadi powerbank. Pengguna hanya mengaktifkan fungsi OTG untuk menyediakan pengisian daya ke ponsel lain.

Smartphone anyar Realme ini bisa didapat lewat flash sale di Shopee, Akulaku, dan Realme.com/id pada 30 April pukul 09.00 WIB. Harga Realme C20 adalah Rp 1.249.000.


Realme C20 Baru Harga Sejutaan, Smartphone Pilihan untuk Lebaran