Suka Bikin Tertawa, 4 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Tinggi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Suka Bikin Tertawa, 4 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Tinggi


JawaPos.com – Manfaat tertawa bisa meningkatkan kesehatan fisik dan emosional. Orang yang memiliki lelucon, permainan kata, dan teka-teki membuat mereka bisa membuat orang lain tertawa.

Mereka memiliki selera humor yang menyenangkan dan hidup. Berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak memiliki cara unik dalam mengekspresikan komedi yang membuat orang tertawa. Dilansir dari Bustle, Senin (26/4) berikut adalah zodiak terlucu yang membuat orang lain tertawa.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries adalah zodiak impulsif dan suka bersenang-senang yang memiliki sifat konyol dan serius. Mereka punya selera humor konyol menjadikan mereka salah satu anggota zodiak paling lucu. Mereka tidak ragu untuk melontarkan lelucon atau membuat wajah lucu untuk tertawa. Aries suka bercanda dan bahkan bisa sedikit nakal.

Baca Juga: Cepat Baper, 5 Zodiak Ini Selalu Mudah Jatuh Cinta

Gemini

Gemini cerdas dan komunikatif. Ini mungkin menjadi alasan mengapa mereka dikenal sangat cerdas dan berlidah tajam. Gemini bisa memproses informasi dengan cepat. Sehingga memberi mereka selera humor yang cerdas dan jeli. Gemini terlahir sebagai seseorang yang hebat dengan kata-katanya. Dan sisi humor yang cerdas itu pasti akan membuat teman-teman mereka tertawa.

Leo

Leo terlahir sebagai orang yang suka menjadi pusat perhatian. Mereka membuat orang tertawa secara alami. Mereka memiliki selera humor yang hangat dan berhati besar. Leo suka mencuri perhatian dengan lelucon mereka. Maka mereka biasanya memiliki bakat menjadi pelawak hebat.

Sagitarius

Sagitarius sosok yang periang. Mereka menyenangkan dan menjadi salah satu yang paling lucu dari semua zodiak. Sagitarius petualang dan sering memiliki banyak cerita lucu untuk diceritakan tentang perjalanan dan pengalaman mereka. Mereka juga tidak takut untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Dan mereka menyampaikannya dengan cara humor.

Saksikan video menarik berikut ini:


Suka Bikin Tertawa, 4 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Tinggi