Bukan Aktor, Susan Sarandon Mau Ajak Makan Malam 3 Orang Ini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bukan Aktor, Susan Sarandon Mau Ajak Makan Malam 3 Orang Ini


JawaPos.com – Amerika Serikat, Susan Sarandon, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya lewat bincang di Mola TV. Salah satunya adalah soal keinginan Susan Sarandon untuk mengajak makan malam tiga orang baik yang sudah meninggal ataupun belum.

Susan Sarandon mengatakan bahwa dirinya ingin sekali mengundang tiga orang untuk makan malam bersamanya. Mereka adalah Noam Chomsky, Ricjar Pryor, dan Timothy Leary. Aktris peraih penghargaan Oscar itu punya alasan tersendiri mau makan malam bareng ketiga tokoh tersebut.

“Aku pikir mereka akan membuat perbincangan yang menarik. Mereka adalah orang yang memberikan perspektif terhadap dunia pendidikan. Aku hanya bisa diam untuk mendengarkan mereka,” kata Susan Sarandon.

Noam Choam Chomsky adalah nama yang cukup populer di dunia akademis di kampus-kampus di Indonesia. Namanya kerap menjadi perbincangan dalam diskusi-diskusi sesuai dengan kapasitasnya sebagai seorang ahli bahasa, filsafat serta politik.

Richard Pryor adalah komedian asal Amerika. Ia kerap disebut-sebut sebagai komedian yang sangat berpengaruh sepanjang masa. Ia meninggal pada 10 Fesember 2005 di usia 65 tahun. Sementara Timothy Leary adalah psikolog sekaligus penulis buku asal Amerika.

Tentang Noam Chomsky, Susan Sarandon memberikan pujian mendalam. Ia menyebutnya sebagai wikipedia berjalan saking luasnya pengetahuan lelaki kelahiran 7 Desember 1928 itu.

“Noam Chomsky setiap kali berbicara dia bisa memberimu sejarah dari tanggalnya, dari nama yang aku bahkan tidak tahu. Dia seperti wikipedia berjalan dan berhubungan dengan sejarah. Jadi dia punya pendapat tentang suatu hal dan juga punya aspek pendukungnya,” paparnya.


Bukan Aktor, Susan Sarandon Mau Ajak Makan Malam 3 Orang Ini