Makna di Balik Nama Anak Kedua Meghan Markle, Terinspirasi Putri Diana

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Makna di Balik Nama Anak Kedua Meghan Markle, Terinspirasi Putri Diana


JawaPos.com – Meghan Markle dan Pangeran Harry kini memiliki bayi perempuan. Meghan melahirkan seorang bayi perempuan pada 4 Juni, yang bernama Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor.

Uniknya nama itu ternyata terinspirasi dari sang ibunda Harry, Putri Diana. Nama tersebut ternyata memiliki makna dari dua perempuan penting dalam kehidupan Meghan dan Harry. Lilibet, merupakan nama panggilan keluarga Yang Mulia, Ratu Elizabeth II. Dan nama tengahnya, Diana, tentu saja, dinamai mendiang ibu Pangeran Harry, sang Putri dari Wales.

Bayi Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 dalam perawatan terpercaya para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California. Bayi perempuan Meghan dan Harry lahir dengan berat lebih dari 3,5 kilogram. Baik Meghan dan Lili kini sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah.

Baca Juga: Meghan Markle Melahirkan Bayi Perempuan yang Diberi Nama Lilibet

“Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia,” tulis catatan pasangan itu seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Senin (7/6).

Pasangan itu pertama kali mengumumkan bahwa mereka segera memiliki anak kedua mereka pada Hari Valentine dengan potret hitam putih yang menakjubkan yang diambil oleh fotografer Misan Harriman dan diambil di halaman belakang pasangan itu di Montecito, California. Mereka sengaja membagikan berita pada liburan untuk menghormati mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana, yang mengumumkan kehamilan Harry pada hari yang sama, tiga dekade sebelumnya.

Putri Sussex lahir dua tahun setelah pasangan itu melahirkan anak pertama mereka, seorang putra bernama Archie Harrison Mountbatten Windsor, pada Mei 2019. Saat itu, pasangan itu masih tinggal di Inggris sebagai bangsawan yang bekerja.


Makna di Balik Nama Anak Kedua Meghan Markle, Terinspirasi Putri Diana