Covid-19 di DKI Jakarta Naik, Maia Estianty Minta Publik Hati-hati

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Covid-19 di DKI Jakarta Naik, Maia Estianty Minta Publik Hati-hati


JawaPos.com – Maia Estianty menyatakan keprihatinannya jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta naik lagi sejak beberapa waktu belakangan. Istri pengusaha Irwan Mussry itu meminta publik lebih berhati-hati dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

“Jakarta juga naik lagi ya. Kita memang harus hati-hati,” kata Maia Estianty saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Rabu (16/6).

Publik memang perlu lebih berhati-hati mengingat di Indonesia khususnya di DKI Jakarta sudah ditemukan varian baru Covid-19 yang kabarnya lebih cepat menyebarannya dan gejala yang ditimbulkan bisa lebih berat. Yaitu varian Delta (dari India), Alfa (Inggris) dan Beta (Afrika Selatan).

Maia Eatianty sendiri sudah dua kali terpapar Covid-19 dan untungnya bisa sembuh setelah meningkatkan imunitas tubuh dan melakukan isolasi. Sahabat Maia, Bunga Citra Lestari (BCL) juga terpapar Covid-19 beberapa hari lalu dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Ibunda Al, El dan Dul itu sudah memberikan support moral kepada BCL supaya lekas sembuh dari Covid-19 yang bersarang di tubuhnya. Maia mengaku hanya memberikan dukungan lewat Instagram dan belum ngobrol via telepon atau aplikasi pesan singkat dengan BCL lantaran khawatir malah akan mengganggu.

“Karena tidak semua orang mau diganggu kalau lagi menjalani isolasi. Tapi kalau aku lebih suka diganggu karena malas sendirian,” katanya.

Diungkapkan Maia Estianty, diantara teman-temanya yang merupakan Juri Indonesian Idol, hampir semuanya sudah pernah terpapar Covid-19. Itu membuktikan bahwa penyebaran virus ini masih terus berjalan sehingga masyarakat tidak boleh lengah dalam mematuhi protokol kesehatan. “Yang belum kena kayaknya cuma Mas Anang kali ya,” ucap Maia Estianty.


Covid-19 di DKI Jakarta Naik, Maia Estianty Minta Publik Hati-hati