Happy Asmara Ternyata Pernah jadi Anak Punk hingga Ngamen di Jalanan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Happy Asmara Ternyata Pernah jadi Anak Punk hingga Ngamen di Jalanan


JawaPos.com – Happy Asmara kini menjelma menjadi salah satu penyanyi yang sukses meniti karir dari daerah dan kemudian melebarkan sayap karir ke pentas musik nasional. Di balik paras wajahnya yang cantik seperti terlihat sekarang, ternyata dia memiliki pengalaman hidup kelam di usia remaja. Happy pernah jadi anak punk yang mengamen di jalanan.

Dia membuat pengakuan hal tersebut saat melihat foto lamanya saat masih duduk di bangku SMA. Dalam foto itu, tampak Happy Asmara tersenyum memperlihatkan giginya tertata rapi dengan behel.

“Itu dulu waktu Happy jadi anak punk,” kata Happy Asmara dalam jumpa pers virtual Indosiar, Senin (14/6).

Dalam kesempatan itu dia membuat pengakuan mengejutkan. Sebab Happy Asmra dulu pernah menjadi pengamen jalanan di daerah Kediri Jawa Timur bersama teman-temannya. Penghasilan yang didapatkannya pun dalam beberapa jam mengamen bisa mencapai Rp 30 ribu. Itu digunakannya untuk memenuhi kebutuhan jajan sehari-hari.

“Dulu Happy nggak pernah bergantung sama kedua orang tua. Dulu Happy ditinggal sama kedua orang tua, jadi Happy sama nenek,” aku Happy Asmara.

Perempuan 21 tahun itu mengatakan sang nenek tidak tahu kalau dirinya menjadi pengamen. Dia melakukan hal tersebut tanpa ada rasa malu. “Happy orangnya nggak bisa diam. Apapun selagi positif dan bisa jadi uang ya Happy lakuin,” akunya berterus terang.

Terbiasa mandiri sejak kecil membuatnya lebih kuat dan lebih serius dalam meniti karir. Pengalaman pahit itu justru memacu Happy Asmara untuk berprestasi supaya bisa mengangkat harkat dan martabat diri dan dapat membahagiakan keluarganya.

“Happy jarang sekali cerita. Justru baru kali ini Happy cerita pernah jadi pengumpul rongsok sama Happy pernah ngamen,” tutur Happy Asmara.


Happy Asmara Ternyata Pernah jadi Anak Punk hingga Ngamen di Jalanan