Lakukan 5 Cara Make-Up Agar Nostalgia ke Era Tahun 90-an

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lakukan 5 Cara Make-Up Agar Nostalgia ke Era Tahun 90-an


JawaPos.com – Era tahun 90-an disebut dengan era yang abadi atau everlasting untuk segala usia. Tak hanya musik dan seni, dalam urusan make-up juga masih digemari hingga saat ini.

Beberapa gaya make-up terlihat klasik hanya dengan sekali melihat lipstik cokelat atau alis yang tipis sudah cukup untuk membuat Anda bernostalgia ke era gaya tersebut. Warna yang lebih gelap, rambut acak-acakan, menciptakan generasi saat itu selalu dikenang. Cobalah meniru gaya Spice Girl atau Julia Roberts dalam film Pretty Woman.

“Selalu ada waktu dan tempat untuk tren tahun 90-an,” kata penata rias NYC Claudia Lake seperti dilansir dari Woman and Home, Jumat (11/6).

Baca Juga: Tampil Cetar Saat Lebaran dengan Inspirasi Make-Up Natural Hingga Bold

“Saya pikir tren paling relevan yang bisa kita terapkan saat ini adalah eyeliner meluber hitam atau gelap di sepanjang bawah mata,” katanya.

Lakukanlah 5 jenis make-up berikut :

1. Matte Skin

Tahun 1990-an tidak diragukan lagi adalah dekade supermodel, dan glamazon Cindy Crawford, Naomi Campbell, dan Linda Evangelista mendominasi kekuatan di landasan pacu. Secara alami, tren kecantikan baik formula alas bedak matte dan bedak untuk menyembunyikan semua kekurangan.

2. Alis Tipis

Alis tipis memiliki daya tariknya. Aktris Drew Barrymore adalah tokoh budaya pop populer di depan kampanye Guess dan membintangi film remaja tahun 90-an. Ia memberikan alisnya efek kurus. Alisnya yang tipis seperti pensil dibentuk menjadi lengkungan yang lebih bulat dan sangat ramping,

“Cobalah sisir alis, tambahkan warna-warna pastel yang menyenangkan pada kelopak mata, pensil cokelat untuk membuat lingkar mata dan membuatnya menonjol, dan maskara,” katanya.

3. Eyeliner

Eyeliner meluber atau terkesan kotor seperti kecantikan gothic juga pernah ditampilkan Angelina Jolie. Gaya ini lebih gelap dan minimalis edgy.

4. Eyeshadow Pastel

Riasan mata tahun 90-an berubah ke tampilan yang kreatif bermain dengan warna. Perempuan terkemuka Cameron Diaz, misalnya, membuktikan bahwa beberapa bayangan yang eye-catching. Bintang-bintang besar lainnya selama era tersebut, seperti Meg Ryan, Halle Berry, dan Alicia Silverstone dan penyanyi pop Destiny’s Child, Britney Spears, dan Brandi, juga terlihat memakai warna ini.

5. Dark Lip Liner

Lip liner gelap menemukan basis penggemar yang lebih utama selama tahun 1990-an ketika model seperti Naomi Campbell mengguncang tampilan khasnya. Namun, sama seperti mengaplikasikan eyeliner, menciptakan tampilan bibir supermodel dari lip liner gelap tetap harus hati-hati. Cobalah melapisi tepi bibir dan mengisinya dengan lipstik berwarna lebih terang.


Lakukan 5 Cara Make-Up Agar Nostalgia ke Era Tahun 90-an