Meghan Markle Melahirkan Bayi Perempuan yang Diberi Nama Lilibet

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Meghan Markle Melahirkan Bayi Perempuan yang Diberi Nama Lilibet


JawaPos.com – Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harisson, resmi jadi kakak. Sebab baru saja sang ibunda, Meghan Markle melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin perempuan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi menjadi orang tua dari dua anak. Meghan melahirkan anak keduanya pada 4 Juni di California. Keduanya mengumumkan kelahiran di Archewell. Meghan dan Harry memberi nama bayinya Lilibet yang lahir Jumat pekan lalu.

Baca Juga: Bumil Meghan Markle Tampil Cantik dengan Kemeja Pink Floral

“Pada 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia. Terima kasih atas kebaikan dan dukungan selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami,” kata pernyataan tersebut seperti dilansir dari Elle, Senin (7/6).

Sang putri lahir di kampung halaman Meghan Markle di US. Berbeda dengan kakaknya, Archie, yang lahir di Inggris saat kedua orang tuanya masih menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

Gadis kecil Meghan dan Harry tidak memiliki gelar putri, seperti kakak laki-lakinya yang tidak memiliki gelar pangeran. Status itu bisa saja berubah begitu Pangeran Charles menjadi raja, menurut Page Six. Outlet tersebut melaporkan bahwa anak-anak Duke dan Duchess of Sussex akan menjadi pangeran dan putri secara otomatis, karena semua cucu Charles berhak atas gelar pangeran/putri.

Harry dan Meghan mengungkapkan kepada Oprah selama wawancara musim semi mereka bahwa Meghan mengharapkan seorang gadis kecil dan tidak berencana memiliki anak lagi setelahnya. Untuk memiliki satu atau dua, tetapi untuk memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan.

Harry dan Meghan mengumumkan kehamilannya pada Hari Valentine, hari yang sama dengan mendiang ibu Harry, Putri Diana, mengumumkan bahwa dia hamil Harry. Sebuah foto Meghan selama kehamilannya dan Harry, yang diambil oleh fotografer Misan Harriman, dibagikan dengan pengumuman itu saat itu.


Meghan Markle Melahirkan Bayi Perempuan yang Diberi Nama Lilibet