Nikita Mirzani Prihatin Anji eks Drive Konsumsi Narkoba

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Nikita Mirzani Prihatin Anji eks Drive Konsumsi Narkoba


JawaPos.com – Nikita Mirzani sudah mendengar kabar bahwa Erdian Aji Prihartanto atau Anji eks Drive diamankan petugas akibat tersangkut kasus narkoba. Dia pun mengaku prihatin.

“Saya ikut prihatin sebagai sahabat. Kedua, kalau mereka menggunakan narkoba pasti ada sebabnya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan usai menanyakan perkembangan laporannya terhadap pengacara Elza Syarief Senin (14/6).

Ibu tiga anak itu meminta publik tidak memberikan penghakiman terhadap pengguna narkoba. Sebab pengguna sejatinya adalah korban dari peredaran obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Anji Diduga Ditangkap Polisi Saat Gunakan Narkoba di Cibubur

“Kita tidak boleh men-judge orang kalau menggunakan narkoba berarti dia jahat, berarti dia jelek, gak gitu. Pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang haram tersebut,” tutur Nikita Mirzani.

“Kita sebagai penonton tidak boleh mem-bully, tidak boleh menghakimi. Biarkan itu menjadi masalahnya Anji dan keluarga,” imbuhnya.

Niki justru membuat pandangan kontroversial agar narkoba dilegalkan saja di Indonesia seperti di beberapa negara di dunia. Itu supaya tidak menimbulkan rasa keingintahuan yang tinggi bagi masyarakat. Menurut Niki, semakin dilarang maka orang malah semakin penasaran untuk mencobanya.

Andai saja ada yang meninggal karena pengaruh obat-obatan buntut dari dilegalkannya narkoba, itu bisa menjadi pelajaran berharga bagi orang lain untuk lebih bertanggung jawab ketika menggunakannya. Selagi itu orang dewasa dan dilakukan dengan pilihan bebasnya

Nikita Mirzani menyatakan sulit untuk menghilangkan narkoba dari Indonesia. Sebab pengedar bahkan bandar memiliki jaringan yang hebat.

“Narkoba untuk menghilangkannya dari Indonesia agak sulit ya karena mungkin orang-orang tertentu juga yang masukin,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Anji diamankan petugas kepolisian bidang narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) lalu sekitar pukul 19.39 WIB. Dia diamankan di studio musik miliknya di Legenda Wisata Cluster Enstein Blok R1 No. 3, Cibubur.

Anji diamankan di studionya saat tengah sendirian. Dari tangan Anji, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 2,5 gram.

Tadi pagi Anji menjalani pemeriksaan kesehatan mulai dari suhu tubuh, tes urine hingga dilakukan tes swab. Hasil tes urine menunjukkan ia positif menggunakan ganja. Sementara hasil swab memperlihatkan Anji negatif virus korona.


Nikita Mirzani Prihatin Anji eks Drive Konsumsi Narkoba