Polda Kalsel Selidiki Pembunuhan Perempuan Bugil Tanpa Kepala

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polda Kalsel Selidiki Pembunuhan Perempuan Bugil Tanpa Kepala


JawaPos.com–Satreskrim Polresta Banjarmasin, Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, dan Polda Kalsel, melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan di rumah kosong. Mayat perempuan itu ditemukan tanpa kepala.

”Memang benar, saat ditemukan perempuan tersebut dalam keadaan tewas di rumah kosong terpisah dengan kepalanya yang ditemukan di luar rumah,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombespol Rachmat Hendrawan seperti dilansir dari Antara di Banjarmasin, Rabu (2/6).

Dia mengatakan, temuan mayat seorang perempuan tersebut diperkirakan korban pembunuhan dilihat dari luka yang dialami. Bukan itu saja, ada kesaksian warga pada Rabu (2/6) sekitar pukul 02.00 wita terdengar suara perempuan minta tolong.

Temuan mayat seorang perempuan yang juga tanpa busana itu terjadi di Jalan Belitung, Gang Keluarga, RT 7, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

”Polsek setempat menerima laporan warga sekitar pukul 06.00 wita dan langsung ke tempat kejadian. Ternyata benar adanya telah terjadi dugaan pembunuhan,” kata Kapolresta Rachmat Hendrawan yang turun langsung ke lapangan didampingi Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal.

Dia menjelaskan, apabila dilihat dari kejadian dugaan pembunuhan itu, mayat perempuan tersebut bisa dikatakan korban mutilasi.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi mengatakan, petugas sudah mendapatkan bukti petunjuk atas kejadian tersebut. ”Kita berdoa saja, semoga kasus ini cepat terungkap,” ujar Kasatreskrim Alfian Tri Parmadi di tempat kejadian perkara.

Kompol Alfian mengatakan, saat ditemukan warga dan polisi, mayat perempuan tanpa kepala itu dalam keadaan telungkup. Saat ini, pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti di lapangan dan keterangan dari para saksi.

”Kemungkinan dari luka yang dialami korban, merupakan bekas dari perbuatan menggunakan senjata tajam,” tutur Alfian Tri Parmadi.


Polda Kalsel Selidiki Pembunuhan Perempuan Bugil Tanpa Kepala