Priyanka Chopra Wakili Konsep Baru Victoria’s Secret

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Priyanka Chopra Wakili Konsep Baru Victoria’s Secret


AKTRIS India Priyanka Chopra dilibatkan dalam konsep baru Victoria’s Secret (VS). Kemarin (17/6) brand lingerie serta produk perawatan tubuh itu mengubah total konsepnya dengan merilis dua inisiatif baru. Yakni, koleksi The VS Collective dan proyek amal The Victoria’s Secret Global Fund for Women’s Cancer.

Dalam rilis resmi VS, Chief Marketing Officer Martha Pease menjelaskan, lewat koleksi tersebut, pihaknya berusaha menciptakan platform untuk membangun hubungan baru yang lebih dalam dengan perempuan.

Chopra menyatakan, VS menjadi kenangan menyenangkan pada masa remajanya. Dia pernah mendapatkan kado produk VS dari bibinya pada usia 16 tahun. ”Momen itu membuatku deg-degan dan antusias. Aku tak sabar ikut merancang koleksi yang inklusif bagi semua orang. Aku juga antusias melihat para pelanggan VS, baru atau lama, merasa diwakili dan diterima dengan apa adanya,” ungkapnya.

Selain Chopra, rilis The VS Collective melibatkan beberapa tokoh perempuan dari berbagai latar belakang. Di antaranya, atlet sepak bola Amerika Serikat Megan Rapinoe, aktivis sekaligus atlet ski Tiongkok Eileen Gu, serta model asal Brasil Valentina Sampaio yang merupakan model transpuan pertama VS pada 2019.


Priyanka Chopra Wakili Konsep Baru Victoria’s Secret