Hasil Seleksi Administrasi CASN Pemkab Gresik 2021, Catat 8 Poin Ini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hasil Seleksi Administrasi CASN Pemkab Gresik 2021, Catat 8 Poin Ini


JawaPos.com – Pemerintah Kabupaten Gresik telah menindaklanjuti hasil verifikasi ulang pascamasa sanggah Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2021. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan, salah satu poin penting yang perlu disampaikan pihaknya adalah adanya pengalihan lokasi ujian untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 dari para peserta.

Gus Yani, sapaannya, merinci bahwa lokasi ujian yang tadinya digelar di GOR Dabonsia, Kabupaten Bojonegoro kini dialihkan ke Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

“Pemindahan dilakukan untuk meminimalisasi pergerakan peserta,” ujar Gus Yani.

Terkait Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2021, Pemkab Gresik menyampaikan 8 poin berikut:

1. Nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana pada lampiran I berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon PNS Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2021 dan pada lampiran II berhak mengikuti Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2021, dapat dilihat di http://bkd.gresikkab.go.id.

2. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman dinyatakan tidak lulus Seleksi Administrasi. Untuk jawaban terhadap sanggah dapat dilihat melalui http://sscasn.bkn.go.id.

3. Memperhatikan penyebaran Covid-19 dan meminimalisasi pergerakan peserta, lokasi SKD calon PNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2021 dialihkan dari GOR Dabonsia Kabupaten Bojonegoro ke Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jl. Jaksa Agung Suprapto Gresik. Untuk jadwal SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK non Guru menyesuaikan kebijakan Pemerintah terkait Pandemi Covid-19.

4. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab peserta.

5. Apabila peserta seleksi di kemudian hari terbukti memalsukan dokumen persyaratan pada saat proses seleksi serta mendapatkan persetujuan nomor induk pegawai (NIP), maka akan dibatalkan status kepegawaiannya.

6. Pelamar wajib mengikuti perkembangan informasi yang ada di https://bkd.gresikkab.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id . Apabila terdapat perubahan sewaktu-waktu maka yang dipakai adalah informasi terakhir;

7. Informasi lainnya terkait pelaksanaan seleksi Calon ASN Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2021 juga disampaikan melalui Instagram @bkdgresikkab, Twitter @bkdgresikkab, dan Facebook fan page @bpdgresikkabofficial. Tidak melayani pengaduan dengan tatap muka langsung.

8. Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.


Hasil Seleksi Administrasi CASN Pemkab Gresik 2021, Catat 8 Poin Ini