Percha Leanpuri Meninggal Dunia, NasDem: Beliau Sosok yang Santun

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Percha Leanpuri Meninggal Dunia, NasDem: Beliau Sosok yang Santun


JawaPos.com- Kabar meninggalnya anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Percha Leanpuri dalam usia 35 tahun mengejutkan banyak pihak. Putri Sulung Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru itu meninggal dunia Kamis (19/8) sekitar pukul 17.45 WIB.

Wakil Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR, Charles Meikyansah mengatakan sejawatnya itu meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, setelah menjalani perawatan pasca melahirkan anak kedua dan ketiganya. “Almarhumah meninggal dunia 10 hari setelah melahirkan dua anak kembarnya. Dari informasi yang kami terima, beliau menjalani operasi caesar pada 9 Agustus lalu,” ungkap Charles.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem itu menyatakan, keluarga besar Partai NasDem sangat berduka dan merasa kehilangan atas kepergian Almarhumah Percha Leanpuri. “Kakak Percha adalah sosok yang santun, baik, dan mau terus belajar. Kami merasa sangat kehilangan. Beliau saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem. Di DPR, dipercaya duduk di Komisi XI dan Badan Anggaran,” terang Charles yang merupakan anggota Komisi IV DPR itu.

Charles menjelaskan, almarhumah memiliki dedikasi yang tinggi dan kuat dalam upaya memajukan dan membesarkan NasDem, khususnya di Sumatera Selatan. “Semangatnya begitu besar. Semasa hidup, almarhumah adalah sosok yang aktif dalam sejumlah organisasi dan kegiatan, diantaranya sebagai ketua umum Persatuan Boling Indonesia dan Duta Literasi Provinsi Sumatera Selatan. Selamat jalan Kakak Percha,” pungkas Charles.


Percha Leanpuri Meninggal Dunia, NasDem: Beliau Sosok yang Santun