Anak 3 Tahun Ditemukan Tinggal Dengan Jenazah Neneknya 4 Hari

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anak 3 Tahun Ditemukan Tinggal Dengan Jenazah Neneknya 4 Hari


JawaPos.com – Seorang anak berusia tiga tahun di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, ditemukan tinggal bersama dengan neneknya yang sudah meninggal. Kasus ini terungkap setelah tetangga mencium bau tak sedap dari arah rumah anak tersebut.

“Tetangga terakhir bertemu korban itu empat hari yang lalu setelah itu selama empat hari tidak pernah bertemu. Tiba-tiba tetangga sebelah rumah persis kan ibu RT itu mencium bau tidak enak,” kata Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael Tobing kepada wartawan, Sabtu (2/10).

Warga setempat kemudian melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib. Petugas yang datang awalnya sempat memanggil korban dari luar rumah. Namun, tak kunjung ada jawaban.

Petugas akhirnya memutuskan melakukan pendobrakan. Petugas pun mendapati jika anak berusia 3 tahun dalam keadaan tidak terawat karena neneknya sudah meninggal.

“Kemudian kita amankan, saat itu anak itu kondisinya tidak terawat lah. Karena dalam beberapa hari terakhir kan ngga keliatan,” imbuh Rio.

Sementara korban atau neneknya yang berinisial OJT ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur. Dia diduga meninggal karena sakit.

“Kondisi korban, neneknya itu sudah meninggal di tempat tidur. Jadi ada indikasi meninggal karena sakit, karena memang ada riwayat penyakit TBC,” pungkas David.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Sedangkan anak berusia 3 tahun itu dimandikan oleh pihak Puskesmas setempat dan diberikan makanan serta minuman, dan dilakukan pengecekan kesehatan. Saat ini anak tersebut sudah dijemput oleh keluarganya.


Anak 3 Tahun Ditemukan Tinggal Dengan Jenazah Neneknya 4 Hari