Berjasa Tangani Pandemi, 10 Anak Muda Surabaya Dapat Penghargaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berjasa Tangani Pandemi, 10 Anak Muda Surabaya Dapat Penghargaan


JawaPos.com–Sebanyak 10 anak muda di Kota Surabaya, Jatim, mendapat penghargaan dari Wali Kota Eri Cahyadi pada Hari Sumpah Pemuda. Mereka dinilai berjasa dalam menangani pandemi Covid-19.

”Mereka telah berjasa mendukung dan berpartisipasi dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19 di Kota Surabaya. Mereka itu tergabung dalam Relawan Surabaya Memanggil,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi seperti dilansir dari Antara saat memimpin upacara Sumpah Pemuda di Balai Kota Surabaya, Kamis (28/10).

Dia menjelaskan Relawan Surabaya Memanggil yang hampir 80 persen adalah pemuda, selama ini membantu Pemkot Surabaya dalam mengatasi pandemi Covid-19. ”Sehingga saya katakan pemuda itu harus menjadi motor penggerak perubahan dan mereka berhasil membuktikan bahwa mereka menjadi motor penggerak perubahan, membantu kami dalam mengatasi pandemi hingga saat ini pandemi di Surabaya sudah landai,” ujar Eri.

Pada kesempatan itu, dia berharap agar pemuda-pemudi Surabaya bisa menjadi agen perubahan atau motor penggerak perubahan. Baik motor penggerak ekonomi, sosial, dan terutama dalam membangun Kota Surabaya.

”Ayo bersama-sama menjadi motor penggerak perubahan. Dalam masa pandemi Covid-19 ini harus menjadi motor penggerak ekonomi, sosial dan membangun Surabaya bersama,” tutur Eri.

Menurut dia, dengan semangat dan kekuatan para pemuda, Surabaya akan jauh lebih hebat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, dibutuhkan peran para pemuda dalam memajukan kota.

”Peran pemuda itu harus selalu memberikan semangat dan semangat itu tidak boleh luntur. Ke depan, ayo terus semangat demi perubahan Surabaya,” ucap Eri.

Upacara Sumpah Pemuda itu diikuti Forkopimda Kota Surabaya dan para anak muda yang berpakaian adat dari berbagai suku. Bahkan, mulai dari pembawa acara hingga petugas upacara juga menggunakan pakai adat dari berbagai suku bangsa.


Berjasa Tangani Pandemi, 10 Anak Muda Surabaya Dapat Penghargaan