Bulan Oktober, Main Genshin Impact Makin Seru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bulan Oktober, Main Genshin Impact Makin Seru


JawaPos.com – Bagi para fans game Genshin Impact di Indonesia, akhir Oktober ini ada kejutan buat kamu. Hal ini setelah Genshin Impact menyelenggarakan rangkaian event bertabur hadiah bagi para traveler (pemain game Genshin Impact) dari empat negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Rangkaian keseruan hasil kolaborasi Genshin Impact dan UniPin selaku penyedia hiburan digital asal Indonesia akan hadir sepanjang bulan Oktober dan November 2021.

Event pertama yang tidak boleh dilewatkan adalah Photo Story Competition. Dalam event ini, Traveler cukup bermain Genshin Impact seperti biasa dan mengambil gambarnya.

Gambar yang sudah diambil kemudian diunggah sebagai Instagram feed ataupun Facebook post di akun personal dengan caption cerita permainan menarik serta tagar #UniPinGIPhotoStory.

Selain mengambil gambar saat bermain, traveler dengan jiwa kompetitif dapat adu kemampuan lewat Show Off Your Skill. Cukup taklukkan Boreas ataupun Azhdaha dan rekam pertarungannya.

Para Travelers dengan kombo pesta terbaik berkesempatan memenangkan uang tunai, UniPin Credits hingga merchandise eksklusif sekaligus.

Selain travelers, para penggemar cosplay juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi. SEA Cosplay Competition dari UniPin dan Genshin Impact dapat diikuti oleh cosplayer dari keempat negara dengan menampilkan kostum karakter Genshin Impact terfavorit.

Ada beragam kategori juara yang dapat diraih, mulai dari SEA Best Cosplay, Best Male, dan Best Female dari masing-masing negara serta delapan cosplayer terbaik.

Tidak ketinggalan bagi penggemar manga juga dapat berpartisipasi pada Manga Contest Competition. Cukup unggah cerita manga Genshin Impact di Instagram ataupun Facebok. Delapan pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas terbaik.

Khusus traveler Indonesia, masih ada dua event lainnya yang menanti dengan hadiah berlimpah. Selama periode tanggal 8 hingga 23 Oktober 2021, traveler yang melakukan top up Genesis Crystal menggunakan OVO Cash akan langsung mendapatkan cashback 10.000 OVO points. Promo ini berlaku untuk setiap minimum transaksi bernilai Rp10 ribu.

Traveler yang juga sekaligus pengguna layanan Tri juga bisa mengikuti promo serupa mulai 23 Oktober hingga 5 November 2021. Cukup top up Genesis Crystal di UniPin dengan minimum transaksi Rp16.000, maka bonus kuota internet hingga 3 GB bisa didapatkan.

Tidak hanya cashback dan bonus, 45 traveler beruntung juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dari Genshin Impact seperti Paimon Plush Toy, Genshin Impact Badge dan masih banyak lainnya.


Bulan Oktober, Main Genshin Impact Makin Seru