Preview AS Roma vs AC Milan: Saatnya Bercerita Grande Partita

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Preview AS Roma vs AC Milan: Saatnya Bercerita Grande Partita


JawaPos.com – Fikayo Tomori orang pertama yang tahu ketika Tammy Abraham memutuskan pergi ke Italia. Maklum, dari mulut Tomori-lah Tammy bisa mengetahui tentang Italia dan liga utamanya, Serie A.

’’Saat dia memberi tahuku tentang (AS) Roma, saya langsung berkata, ya datanglah. Ayo bermain melawan saya di Serie A,’’ kenang Tomori, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Bahkan, sepanjang perjalanannya dari London menuju Roma, keduanya masih bertukar pesan. ’’Kita tidak bisa menjauh satu sama lain, Brother. Saya senang bertemu denganmu,’’ ucap Tomori.

’’Tapi, saat ini kita adalah saingan, sampai jumpa,’’ lanjut pemain AC Milan tersebut.

Karena itu, pertemuan di Stadio Olimpico dini hari nanti (1/11) bisa jadi pertemuan pertama kedua sahabat yang sudah tumbuh bersama sejak dari Akademi Chelsea itu.

Ini kesempatan Tomori ’’mengajari’’ Tammy apa makna grande partita Serie A itu.

Sejak membela Roma musim ini, Tammy belum pernah mampu mencetak gol di laga-laga grande partita. Seperti ketika menghadapi SS Lazio (26/9), Juventus (17/10), dan SSC Napoli (24/10).

Total, Tammy baru mengoleksi 2 gol dan 2 assist dari 10 kali penampilan di Serie A.

Momen ini jadi momen yang sudah dinanti-nantikan dua sahabat tersebut. Bahkan, keduanya sudah seperti saudara.

Dalam profil Instagram-nya, kedua pemain yang sering disebut mirip seperti saudara kembar itu kerap menggabungkan stories dan foto-foto dengan nama tomoriabraham.

Periode angkat koper dari London Cobham (kamp latihan Chelsea) juga nyaris bersamaan. Hanya terpaut separo musim. Momen ini bisa jadi melebihi momen yang mereka rangkai dengan The Blues (julukan Chelsea) pada 14 September 2019.

Saat melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League, Tomori mencetak gol pertama di liga domestik Inggris dan Tammy mencetak hat-trick.

 


Preview AS Roma vs AC Milan: Saatnya Bercerita Grande Partita