Wali Kota Surabaya Akan Berkantor di Balai RW Tiap Malam

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wali Kota Surabaya Akan Berkantor di Balai RW Tiap Malam


JawaPos.com–Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mulai berkantor di RW tiap hari. Kegiatan itu dimulai Senin (25/10) malam.

”Malam ini (25/10) insya Allah saya akan berkantor di Balai RW. Biar bisa tahu dan kenal warga,” tutur Eri ketika ditemui di Balai Kota Surabaya, Senin (25/10).

Eri sebelumnya berkantor di kantor kelurahan pada Juni. Aktivitas itu terhenti karena gelombang varian delta Covid-19 pada Juli dan Agustus.

”Aku emoh (nggak mau) kalau di kelurahan. Kalau di balai RW, bisa ketemu warga. Nanti RT, RW, LPMK, dan warga langsung ketemu,” ujar Eri.

Dengan begitu, dia bisa bertemu langsung dengan warga. Keluhan dan masukan pun bisa didengar. Kemudian, langsung diaplikasikan.

”Kemarin, saat ada berita janda nggak dapat bantuan, itu saya bilang ke lurahnya. Soalnya saya dapat laporan dari warga. Lha ini warganya menghubungi saya langsung. Berarti kan warga lebih dekat sama wali kota,” kata Eri.

Dia ingin warga merasa dekat dengan RT, RW, dan lurah. Sehingga pengurusan surat administrasi maupun laporan apapun langsung diberikan ke lurah.

”Saya ingin semua urusan diselesaikan di kantor kelurahan. Cek gak adoh-adoh nek ngurus (biar tidak jauh-jauh kalau mengurus),” harap Eri.

Saat ditanya jadwal roadshow keliling RW, Eri mengaku masih akan memberitahu warga secepatnya. ”Pokoknya tiap malam habis maghrib saya keliling RW,” ucap Eri.


Wali Kota Surabaya Akan Berkantor di Balai RW Tiap Malam