Sandiaga Uno Ajak Talenta Muda Indonesia Ikuti Jejak Dira Sugandi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sandiaga Uno Ajak Talenta Muda Indonesia Ikuti Jejak Dira Sugandi


JawaPos.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Dira Sugandi sebagai talenta kelas dunia. Ia menilai, Dira telah mengharumkan nama Indonesia karena berhasil merilis single terbaru “Back In Time” bersama produser sekaligus Presiden dan CEO Recording Academy Harvey Mason Jr yang memproduksi ajang Grammy Awards setiap tahunnya

“Indonesia bangsa yang diberkahi dengan pariwisata yang luar biasa dan juga talenta kelas dunia, salah satunya adalah Dira yang kembali membawa nama Indonesia ke kancah musik dunia melalui single yang diproduseri oleh produser Amerika (Serikat),” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Selasa (26/10).

Di mata Sandiaga, kiprah Dira merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Ia berharap prestasi Dira menginspirasi talenta muda musisi untuk terus berkarya membawa Indonesia semakin berjaya di mata dunia.

Salah satu lagu Dira memang diproduksi di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, ia tak melupakan akarnya dan sengaja berkolaborasi dengan talenta-talenta berbakat dari Indonesia.

Untuk keperluan visual single terbarunya, Dira menggaet fotografer, fashion stylist, makeup artist hingga wardrobe dan aksesori lokal. Menurut Dira, Indonesia punya banyak sekali orang-orang kreatif terbaik di dunia.

“Aku percaya kita bisa membuat impact besar di panggung dunia lewat kolaborasi kreatif,” ujar Dira.

Menurut Sandiaga, lewat single “Back In Time”, Dira berharap bisa menunjukkan personal sound-nya. Ia ingin lagunya bisa berkenan di hati pendengar.

Diketahui, Harvey Jay Mason Jr adalah seorang produser musik, penulis lagu, dan produser film asal Amerika Serikat yang telah menulis dan memproduseri nama-nama besar, seperti Aretha Franklin, Michael Jackson, Britney Spears, dan Chris Brown. Tak hanya itu, Harvey juga pernah memproduseri para musisi asal Korea Selatan seperti EXO, Red Velvet, Taemin, dan NCT.


Sandiaga Uno Ajak Talenta Muda Indonesia Ikuti Jejak Dira Sugandi