Tiara Bahar Sebut Bakal Menikah Tahun Ini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tiara Bahar Sebut Bakal Menikah Tahun Ini


JawaPos.com – Pedangdut yang masih menjadi bagian dari keluarga Anisa Bahar, Tiara Bahar, datang dengan kabar gembira. Ia mengaku akan melaksanakan pernikahan dengan kekasihnya pada tahun ini.

“Iya Alhamdulillah mau nikah. Insya Allah tahun ini. Acara pernikahan di Jakarta,” ujar Tiara Bahar saat dihubungi wartawan, Rabu (27/10).

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Tiara Bahar dan calon suaminya guna menyongsong hari bahagia. Hanya, tanggal pastinya masih dirahasiakan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Persiapan pernikahannya pun disebutnya sudah di atas 60 persen.

Dikatakan Tiara Bahar, antara dirinya dengan calon suaminya tidak melalui proses pacaran terlebih dahulu. Merasa ada kecocokan satu sama lain, mereka langsung menunjukkan keseriusan dengan menggelar acara lamaran. “Acara lamarannya pada Oktober,” akunya.

Dia juga mengungkapkan, calon suaminya itu bukan berasal dari pekerja hiburan. Dia berprofesi sebagai wiraswasta. Sayangnya Tiara Bahar masih enggan mengungkapkan identitas calon suaminya.

“Pokoknya nanti kalau ada waktu yang pas, aku pasti kasih tahu ya. Secara usia, bedanya kurang lebih 6 tahunan sama aku,” tutur Tiara Bahar.

Kabar bahwa Tiara Bahar akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki pilihan hatinya terungkap lewat beberapa postingan foto di akun Instagram-nya. Dalam foto, tampak Tiara Bahar mengenakan gaun putih berpose bersama calon suaminya.

Sejumlah sahabat dan netizen pun ikut mendoakan agar pernikahan Tiara Bahar dilancarkan sampai hari H nanti. Mereka juga mendoakan supaya rumah tangga Tiara dan suaminya kelak sakinah mawadah warahmah dan mendapat perlindungan dari Tuhan.

“Semoga lancar ya, amin,” komentar pedangdut Camela Rasya.


Tiara Bahar Sebut Bakal Menikah Tahun Ini