Irish Bella-Ammar Zoni Ngaku Kalah Pamor dari Baby Air

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Irish Bella-Ammar Zoni Ngaku Kalah Pamor dari Baby Air


JawaPos.com – Air Rumi Akbar, anak pasangan Ammar Zoni-Irish Bella kini tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan. Si kecil kini semakin memperlihatkan ekspresinya seiring usianya yang sudah memasuki 13 bulan.

Irish Bella mengatakan, Air memiliki banyak penggemar baik di media sosial ataupun di kehidupan nyata. Ketika datang ke suatu tempat, yang ditanyakan bukan lagi dirinya atau Ammar Zoni, melainkan Baby Air.

“Ia banyak fansnya. Malah daddy sama maminya kalah pamor sama anaknya. Kemana-mana pasti nyariin Air, bukan mama atau papanya,” ujar Irish Bella saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat Jumat (29/10).

Dia juga mengungkapkan, Air kini sudah mulai mengerti. Terbukti di momen ulang tahunnya yang jatuh pada 18 September 2021 lalu, Air malah menantikan momen ulang tahunnya tersebut.

“Dia semakin pintar, semakin lancar jalannya. Dia juga sudah bekerja tapi tetap ada batasannya supaya dia tetap fun ya,”ucapnya.

Irish Bella mengungkapkan, tidak ada kendala berarti atau kesulitan ketika Air diajak berekspresi untuk kepentingan produk perusahaan, saat ngevlog atau di depan kamera. “Waktu syuting beberapa brand, dia sudah natural aja gitu. Disuruh main, merangkak, dia ngikut,” katanya.

Sampai sekarang sudah ada 4 produk yang menjadikan Air sebagai bintang iklannya. Irish Bella dan Ammar Zoni selalu melakukan pemantauan ketika Air menjalani syuting.

“Kalau anaknya enggak mood kita enggak syuting. Begitu anaknya rewel, mau tidur, stop semua kamera dimatiin,” tandas Irish Bella.


Irish Bella-Ammar Zoni Ngaku Kalah Pamor dari Baby Air