MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Pertama di Cilacap

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Pertama di Cilacap


JawaPos.com – Jelang akhir tahun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler baru. Diler ini untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM), di Cilacap, Jawa Tengah (28/10).

Diler Mitsubishi BOM Cilacap menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Cilacap, ke-14 di Provinsi Jawa Tengah dan ke-158 di Indonesia. Diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Naoya.

Diler Mitsubishi BOM Cilacap terletak di area strategis dan potensial Karesidenan Banyumas untuk pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan didukung perkembangan industri, perumahan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian.

Masyarakat Cilacap telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors. Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-September), untuk Karesidenan Banyumas, model New Pajero Sport memimpin di segmen kelas Medium SUV,.

Sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik dan terus tumbuh. Tidak hanya itu, Cilacap sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang juga sarat akan aktivitas pertanian dan perikanan telah mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pick-Up 4×2 di wilayah tersebut.

Diler yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekan No.63, Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah dengan luas bangunan 540 m2. Terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 576 m2 untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line.

Total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Kehadiran diler ini diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Cilacap dan sekitarnya.


MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Pertama di Cilacap