KPK Usut Dugaan Korupsi Dana Insentif Daerah di Bali

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

KPK Usut Dugaan Korupsi Dana Insentif Daerah di Bali


JawaPos.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku sedang mengusut dugaan korupsi pengurusan dana insentif daerah di Kabupaten Tabanan, Bali. Lembaga antirasuah belum bisa menjelaskan secara rinci terkait sengkarut rasuah tersebut.

“Saat ini tim penyidik masih terus bekerja mengumpulkan dan melengkapi alat bukti yang diperlukan dalam proses penyidikannya,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Jumat (29/10).

“Pada waktunya nanti kami akan sampaikan secara utuh konstruksi perkara dari hasil penyidikan, pasal yang disangkakan,” sambung Ali.

Informasi yang beredar, tim penyidik KPK sudah menetapkan tersangka dalam kasus ini. Tetapi, Ali masih enggan membuka secara rinci terkait nama-nama pihak yang terlibat.

“Pengumuman penetapan tersangka kami akan sampaikan apabila penyidikan telah dinyatakan cukup dan dilakukan upaya paksa baik penangkapan maupun penahanan para tersangka,” tegas Ali.

“Kami harap publik terus memantau perkembangan kegiatan ini sebagai wujud transparansi kami sekaligus upaya pelibatan masyarakat dalam setiap kerja-kerja pemberantasan korupsi oleh KPK,” pungkas Ali.


KPK Usut Dugaan Korupsi Dana Insentif Daerah di Bali