June 12, 2020 at 07:42AM - Penampilan Dokter Reisa di Gugus Tugas, Kritikus Mode: Blazernya Tepat -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Penampilan Dokter Reisa di Gugus Tugas, Kritikus Mode: Blazernya Tepat

JawaPos.com – Sudah 4 hari berturut-turut ada yang berbeda dari pengumuman update harian kasus virus korona oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Juri Bicara Pemerintah Achmad Yurianto kini didampingi oleh sosok dr. Reisa Broto Asmoro.

Seperti diketahui, sebagai seorang dokter, dr. Reisa juga sudah berpengalaman menjadi host acara kesehatan. Bahkan wajahnya juga sempat menghiasi layar kaca sebagai model iklan. Kehadirannya dalam tim Gugus Tugas tentu mengundang perhatian netizen.

Dari sisi penampilan busana dan riasan make-up-nya, Kritikus Mode Sonny Muchlison memberikan saran dan masukan untuk sang dokter. Setiap kali tampil, dokter Reisa selalu mengenakan blazer dengan ukuran pas di tubuhnya. Rambutnya juga terurai bergelombang rapi.

Dalam salah satu penampilannya, dr. Reisa terlihat mengenaka blazer abu-abu kebiru-biruan yang dipadukan dengan atasan putih. Untuk mempermanis penampilannya, dr. Reisa mengikatkan scarf  bermotif pada lehernya dengan gaya skinny tailor tapi agak longgar.

“Bentuk blazernya praktis, pas. Karena dia kan sebagai dokter, praktisi kesehatan. Itu sudah benar blazernya,” katanya kepada JawaPos.com, Kamis (11/6).

Sedangkan untuk make-up atau riasan, Sonny memberi koreksi sedikit. Riasan dokter Reisa masih dianggap sedikit berlebihan. Sebab untuk mengumumkan kasus Covid-19 harian dengan bobot konten yang sangat penting, tak perlu make-up yang terlalu berlebihan.

“Karena latar belakangnya public figure dan beauty pageant, jadi memang make-up-nya khusus untuk TV banget, full make up. Menurut saya sih tidak terlalu perlu berlebihan, nanti jadi bias bagi masyarakat antara memperhatikan dokter yang cantik atau kontennya,” katanya.

Meski begitu, penampilannya didorong untuk lebih luwes lagi dengan berbagai improvisasi gaya komunikasi yang pas. “Sedangkan kalau untuk busana, penampilannya sudah sesuai dengan profesinya seorang dokter,” kata Sonny.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Penampilan Dokter Reisa di Gugus Tugas, Kritikus Mode: Blazernya Tepat