June 15, 2020 at 09:32AM - Bank Mandiri Terus Berinovasi Dalam Layanan Digital -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bank Mandiri Terus Berinovasi Dalam Layanan Digital

JawaPos.com –PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus berinovasi dalam mengembangkan layanan digitalnya. E-Channel bank terbesar di Indonesia dari sisi asset ini telah melayani 15 nasabah aktif dengan 647 juta transaksi atau 5.000 transaksi per menitnya per Maret 2020.

Sementara layanan Mandiri Online telah memiliki 5 juta nasabah dengan jumlah transaksi 174 juta dengan 900.000 transaksi transfer per harinya. Kini, pembukaan rekening juga bisa dilakukan melalui join.bankmandiri.co.id. Hingga Juni 2020, sebanyak 65.000 nasabah telah rekening baru tanpa harus datang ke Bank.

Per Juni 220, Bank Mandiri telah mengoperasikan 2.582 Kantor Cabang dan 1.740 Kantor Cabang Mikro, 18.291 ATM, 108.622 Laku Pandai dan 287.944 EDC Bank Mandiri.

Kunjungi website bank mandiri di www.bankmandiri.co.id.

 

Bank Mandiri Terus Berinovasi Dalam Layanan Digital