June 18, 2020 at 08:17AM - Vicky Prasetyo Dapat Penghasilan Miliaran Rupiah dari Dunia Hiburan -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Vicky Prasetyo Dapat Penghasilan Miliaran Rupiah dari Dunia Hiburan

JawaPos.com – Vicky Prasetyo terjun ke dunia hiburan dengan cara yang unik. Namanya dikenal publik luas setelah bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Namun tidak lama setelah pertunangan itu, dia terjerat masalah hukum atas kasus penipuan hingga dijebloskan ke dalam penjara di Lapas kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi. Otomatis pertunangan yang digelar cukup mewah pun ambyar.

Selesai menjalani hukuman, Vicky Prasetyo kemudian dilirik stasiun TV untuk mengisi program bersama artis-artis lainnya. Tidak disangka dia pun mendapat kepercayaan dari pihak TV mengisi sejumlah program untuk waktu yang cukup panjang hingga bertahun-tahun lamanya.

Selain menjadi pengisi acara TV, dia juga sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara menggandeng Charly Van Houten. Dia meluncurkan single bertajuk Kontroversi Hati. Namun peruntungannya di dunia tarik suara sepertinya kurang baik. Dia lebih sukses sebagai pengisi program TV karena memiliki keunggulan lewat kata-kata ajaibnya yang dikenal dengan istilah Vickynisasi.

Vicky Prasetyo pun mengaku sudah mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah selama terjun di dunia hiburan. Hal itu tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

“Alhamdulilah nggak pernah membayangkan aku menjadi seorang entertainer sampai dapat penghasilan miliaran rupiah. Belum pernah membayangkan sebelumnya tapi akhirnya kita sudah sampai pada fase itu. Jadi Alhamdulillah Allah memberikan semua rejeki dengan cara-Nya,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Rabu (17/6).

Selain menjadi pengisi program TV, dia kini juga menjajal peruntungan di balik layar menjadi seorang produser. Vicky Prasetyo membuat sinetron dan program-program yang dikerjasamakan dengan stasiun televisi swasta. Vicky menyambutnya sebagai sebuah tanggung jawab baru yang dieksekusi secara serius.

“Ya serius. Sampai kita buat beberapa program yang sudah tayang di Tav, striping program. Terus ini kita mau buat beberapa sinetron, terus juga ada program tv. Otomatis kita siap menyikapi bisnis samping. Di sini bedanya kita yang mengurusi,” papar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Dapat Penghasilan Miliaran Rupiah dari Dunia Hiburan