June 24, 2020 at 09:57AM - Polisi Terapkan Pengamanan Ketat untuk Tahan John Kei dan Kelompoknya -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Terapkan Pengamanan Ketat untuk Tahan John Kei dan Kelompoknya

JawaPos.com – Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya akan menerapkan pengamanan ketat dalan melakukan penahanan kepada John Kei dan kelompoknya. Keputusan ini guna mencegah terjadi hal-hal tidak diinginkan, terutama saat berada di dalam Rumah Tahanan (Rutan).

“Mungkin pengamanannya harus lebih ketat dan intensif,” kata Dir Tahti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam saat dikonfirmasi, Rabu (24/6).

Kendati demikian, Barnabas belum bisa memastikan lokasi sel yang akan dihuni oleh John Kei dan kelompoknya. Saat ini belum ada penyerahan tersangka dari pihak penyidik.

“Sampai saat ini (John Kei dam kelompoknya) belum masuk ke rutan kita. Belum tahu juga akan ditahan di rutan narkoba atau biasa, nanti kita akan koordinasikan dengan penyidiknya,” tambahnya.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kedua periatiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 25 orang pada malam harinya.

Salah satu yang diamankan adalah John Refra alias John Kei (JK). Seluruhnya diamankan di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat.

Polisi Terapkan Pengamanan Ketat untuk Tahan John Kei dan Kelompoknya