June 24, 2020 at 10:08AM - Berpasangan dengan Kevin, Pemain No 108 Dunia Mengaku Tak Ada Beban -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berpasangan dengan Kevin, Pemain No 108 Dunia Mengaku Tak Ada Beban

JawaPos.com-Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani sukses memetik kemenangan pertama Mola TV PBSI Home Tournament.

Kevin/Reza mengalahkan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

Game ketiga berlangsung sengit, Hendra/Pramudya yang sempat memimpin perolehan angka terus dikejar oleh Kevin/Reza.

Kedudukan seringkali imbang hingga sampai dalam posisi 19-19. Kevin/Reza mencapai match point dengan skor 20-19. Satu pengembalian Pramudya yang menyangkut di net membuat Kevin/Reza meraih kemenangan.

“Alhamdulillah kami bisa menang, tapi di pertandingan tadi saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua,” kata Reza usai laga seperti dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Waktu di game ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game, ya masih ada kesempatan dapat poin,” ujar Kevin.

Sementara itu, Reza mengaku tak ada masalah walau berpasangan dengan Kevin yang lebih senior. Reza berusia 21 tahun dan berada di ranking 108 dunia. Sedangkan Kevin yang merupakan partner Marcus Fernaldi Gideon merupakan ganda nomor satu dunia. Usia Kevin lebih tua tiga tahun ketimbang Reza.

Nggak ada beban sih pasangan sama Kevin, malah senang banyak dapat pengalaman main sama yang lebih senior,” jawab Reza.

Kevin mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang yang bisa dia manfaatkan untuk latihan bertanding pada turnamen resmi nanti.

“Bagus juga ada kompetisi seperti ini. Apalagi kami sudah lama tidak bertanding. Selain itu di sini kami dapat suasana baru juga, pasangannya diputar-putar begini jadi lebih seru sih, ” tutur Kevin.

Pada laga kedua, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Berpasangan dengan Kevin, Pemain No 108 Dunia Mengaku Tak Ada Beban