Bisnis Sampingan Adly Fairuz, Beternak 100 Ekor Sapi dan 300 Kambing

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bisnis Sampingan Adly Fairuz, Beternak 100 Ekor Sapi dan 300 Kambing


JawaPos.com – Di luar pekerjaannya di dunia hiburan, Adly Fairuz ternyata memiliki pekerjaan lain yakni peternakan yang terletak di daerah Karawang, Jawa Barat. Pemain sinetron Cinta Fitri itu sudah sekitar 3 tahun menekuni usaha di bidang ternak hewan.

Sampai saat ini, Adly Fairuz sudah memiliki sekitar 100 sapi dan 300 ekor kambing. Untuk pemeliharaan hewan ternaknya tersebut, Adly melibatkan partisipasi masyarakat sekitar.

“Kita melibatkan masyarakat sekitar. Kan kita melakukan pengembangan kompos, kita bikin usaha lele juga,” ujar Adly Fairuz saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Suami Angbeen Rishi itu tidak malu mengakui dirinya punya hewan ternak dan bukan tanpa alasan. Dia ingin mengajak anak-anak muda untuk terus berusaha dan bekerja. Dia yakin apapun pekerjaannya selama dilakukan dengan serius pasti akan membuahkan hasil yang baik.

“Saya ingin jadi contoh untuk yang punya akses berbagi dengan yang nggak punya akses,” ucap Adly Fairuz.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada Senin sampai Jumat, bersama sang istri lebih banyak berada di Karawang guna mengurusi ternaknya tersebut. Sementara pada weekend berada di Jakarta.

“Saya lagi banyak kegiatan di Karawang. Saya lagi mau fokusin di Karawang dulu dan istri saya bawa ke Karawang pada Senin sampai Jumat. Untuk Sabtu-Minggu di Jakarta,” tandasnya.


Bisnis Sampingan Adly Fairuz, Beternak 100 Ekor Sapi dan 300 Kambing