KLB Dihadiri 1.200 Orang, Mayoritas Inginkan Moeldoko jadi Ketua Umum

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

KLB Dihadiri 1.200 Orang, Mayoritas Inginkan Moeldoko jadi Ketua Umum


JawaPos.com – Kubu rival Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan Kongres Luar Biasa (KLB) digelar pada Jumat (5/3). Pendiri Partai Demokrat Darmizal menyebut KLB akan dihadiri sekitar 1.200 orang yang terdiri dari peserta DPC dan DPD dan tamu undangan dari seluruh tanah air.

“(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jumat siang (5/3) ini. Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan,” ujar Darmizal kepada wartawan, Jumat (5/3).

Darmizal pun meyakini KLB akan memilih dan menetapkan ketua umum Partai Demokrat yang baru. Sebab, banyak kader berharap dengan ketua umum baru tersebut Partai Demokrat akan kembali kepada kejayaannya.

Baca juga: Tema KLB Demokrat Telah Disiapkan, Dukungan Kader Semakin Banyak

“Insya Allah di bawah pimpinan Ketum baru, PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen,” katanya.

Salah satu alasannya, menurut Darmizal, karena seluruh kebutuhan alat peraga bakal dipersiapkan dan ditanggung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dan, bukan para kader di tingkat DPD dan DPC.

“DPD dan DPC Indonesia tinggal bekerja keras meyakinkan suara masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Darmizal mengklaim Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko bakal menjadi Ketua Umum baru yang menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Kemungkinan akan menjadi suara mayoritas kader,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


KLB Dihadiri 1.200 Orang, Mayoritas Inginkan Moeldoko jadi Ketua Umum