Isi Program Ramadan, Denny Cagur: Sedih Tapi Seru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Isi Program Ramadan, Denny Cagur: Sedih Tapi Seru


JawaPos.com – Denny Cagur memutuskan untuk mengambil pekerjaan selama bulan suci Ramadan lewat program Pas Buka di salah satu stasiun televisi swasta. Mengambil pekerjaan di tengah suasana pandemi diakui Denny Cagur membuat hatinya campur aduk.

Di satu sisi, ia bahagia karena masih bisa bekerja di tengah situasi sulit seperti sekarang. Namun Denny sedih lantaran suasananya tidak seperti Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

“Ada tantangan khusus di pandemi kayak gini. Biasanya ditonton 100 sampai 200 orang, tapi sekarang situasinya tidak memungkinkan. Sedih, tapi seru-seru aja,” ungkap Denny Cagur dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Selain Denny Cagur, program tersebut juga diperkuat sejumlah artis lain seperti Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendy Cagur, dan Desy Genoveva. Program ini akan menemani para pemirsa menyambut buka puasa.

Program variety show ini bakal menyuguhkan sejumlah keseruan untuk para penonton. Mulai dari program masak yang dapat menjadi sumber inspirasi masakan selama bulan Ramadan sampai acara yang mengundang keceriaan dan gelak tawa dalam salah satu segmennya.

Andre Taulany mengatakan, meskipun program Ramadan tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya tapi harus tetap dijalankan. Selain tidak ada penonton akibat pandemi, proses syuting juga harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Tetep bersyukur, tetap survivve. Tetap harus berjalan semuanya apapun keadaannya, tapi menjaga protokol kesehatan. Semoga di pandemi ini, dengan kahadiran kita, bisa bantu mereka tersenyum,” tuturnya.

Sementara itu, Wendy Cagur mengungkapkan bahwa sejak pandemi merebak, ia sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan baru dalam proses syuting. “Di zaman pandemi ini, harapan kita pastinya bisa mengibur orang walau di bulan puasa. Menemani mereka semua buka puasa, siapa tahu jadi hal yang baik,” tuturnya


Isi Program Ramadan, Denny Cagur: Sedih Tapi Seru