Puasa Ramadan, Nikita Mirzani Berburu Makanan Kampung

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Puasa Ramadan, Nikita Mirzani Berburu Makanan Kampung


JawaPos.com – Nikita Mirzani sudah mencoba berbagai macam makanan. Namun menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini, ibu tiga anak itu tidak mencari western food atau makanan luar negeri lainnya. Niki justru berburu makanan kampung.

“Makanan kampung yang paling gue cari. Kayak lontong, bakwan, kolak,” ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya berusaha menjalankan ibadah dengan baik. Dia pun mengajarkan anak-anaknya berpuasa. Anak pertamanya sudah bisa melaksanakan ibadah puasa secara penuh. Sementara anak kedua Niki baru belajar puasa setengah hari.

“Sekarang anak sudah pada gede ikut puasa. Gue memang selalu mengenalkan puasa ke anak setiap tahunnya,” tutur bintang film Nenek Gayung itu.

Diungkapkan Nikita Mirzani lebih lanjut, Ramadan tahun ini entah kenapa suasana batinnya lebih adem dibandingkan sebelumnya. Niki merasa, Ramadan kali ini ia lebih mendapatkan keberkahan hidup. Meskipun ujian menghadapi pandemi Covid-19 belum juga tuntas menuntut penyesuaian diri.

Happy aja tahun ini. Tahun ini juga gak ada laporan polisi (ke Niki) kan ya,” seloroh artis kontroversial itu.

Dalam hal pekerjaan Nikita Mirzani bersyukur masih tetap dipercaya menjadi bintang tamu acara televisi. Namun untuk program Ramadan seperti acara sahur dan buka dia memang tidak menerimanya. Di luar pekerjaan di dunia hiburan, dia lebih banyak disibukkan dengan pekerjaannya dalam mengurusi bisnis.

“Kerjaan Alhamdulillah banyak. Niki juga gak terlalu prioritaskan soal duit ya. Sekarang alhamdulillah ada duit, nggak banyak banyak banget tapi juga gak dikit dikit banget,” tandas Nikita Mirzani.


Puasa Ramadan, Nikita Mirzani Berburu Makanan Kampung