Tiga Pemain Persebaya Gabung Dream Team, Hadapi Rans Cilegon FC

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tiga Pemain Persebaya Gabung Dream Team, Hadapi Rans Cilegon FC


JawaPos.com – Persebaya Surabaya kemarin (15/6) berlatih tanpa didampingi pelatih kepala Aji Santoso. Pelatih asal Malang itu harus ke Jakarta untuk melatih Dream Team, tim dari sponsor Persebaya yang akan bertanding melawan Rans Cilegon FC pada 18 Juni. Aji baru kembali ke Surabaya pada 19 Juni.

Selama ditinggal Aji, Rendi Irwan dkk dipimpin asisten pelatih Mustaqim dan Uston Nawawi. Satu asisten lainnya, yakni Bejo Sugiantoro, juga menemani Aji ke Jakarta. Tiga pemain Persebaya akan bergabung dengan Dream Team. Yaitu, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Samsul Arif.

Kemarin latihan hanya diisi game internal dan peningkatan kondisi fisik. ”Ya belum taktikal, masih menunggu tim full dulu,” ujar Mustaqim. Ya, walau pemain asing sudah lengkap, lima pemain yang sebelumnya bergabung dengan timnas di kualifikasi Piala Dunia 2022 belum bergabung.

Yakni, Rizky Ridho, Arif Satria, Koko Ari, Rachmat Irianto, dan Ady Setiawan. Kelimanya masih menjalani karantina di Jakarta. ”Mungkin tanggal 18 Juni baru datang ke Surabaya,” jelasnya.

Mustaqim pun memuji profesionalisme para pemain. Meski tidak ada head coach, seluruh materi latihan dilahap dengan baik. ”Anak-anak luar biasa. Mereka menjalankan latihan dengan 100 persen. Terakhir running 50 meter pun dilakukan secara maksimal,” tegasnya.

Mustaqim menegaskan, tidak adanya materi taktikal bukan karena ketidakhadiran Aji. Menurut dia, program yang diberikannya kepada pemain kemarin adalah permintaan Aji sebelum berangkat ke Jakarta,” ungkapnya.


Tiga Pemain Persebaya Gabung Dream Team, Hadapi Rans Cilegon FC