Pemkot Medan Ingatkan Perbaiki Layanan di RS Pirngadi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pemkot Medan Ingatkan Perbaiki Layanan di RS Pirngadi


JawaPos.com–Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, mengingatkan agar Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Medan, khususnya jajaran direksi, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

”Dua hari lalu saya memberi kado ke RSUD Pirngadi, yakni menargetkan dua pekan para direkturnya harus bisa perbaiki sembilan poin yang dinilai kurang baik,” ucap Wali Kota Medan Bobby Nasution seperti dilansir dari Antara di Medan.

Hal itu ditegaskan wali kota, usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr Pirngadi ke-93, agar rumah sakit milik Pemkot Medan itu menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Bobby menerangkan, kado itu bukan untuk memberatkan jajaran direksi, melainkan pelayanan kesehatan yang terbaik benar-benar dapat dirasakan masyarakat. Sembilan poin kurang baik itu yakni persyaratan, prosedur, waktu pelaksanaan, biaya, produk spesifikasi, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, penanganan pengaduan, saran dan masukan, serta sarana dan prasarana.

”Pada momentum hari ulang tahun ini, sembilan poin yang menjadi penilaian masyarakat harus segera diperbaiki jajaran direksi RSUD Pirngadi,” jelas Bobby.

Direktur Utama RSUD Pirngadi Suryadi Panjaitan mengungkapkan, pada momentum HUT ke-93, pihaknya akan berbenah memperbaiki segala kekurangan pelayanan kesehatan.

”Kita akan lebih aktif dan giat. Belakangan ini, kita sudah melakukan program jemput pasien secara gratis. Harus kita tingkatkan terus, termasuk fasilitas sarana dan prasarana, serta SDM,” kata Suryadi.


Pemkot Medan Ingatkan Perbaiki Layanan di RS Pirngadi